Dukung Pemprov Jatim Dalam Memutus Rantai Covid-19, Yamaha Jatim Bagi-bagi Masker di Wilayah Surabaya Sidoarjo

Otomotif1.com – Tingginya angka sebaran virus Covid=19 yang melanda beberapa wilayah di Indonesia, termasuk Jawa Timur di awal tahun 2021, mengharusnya pemerintah pusat melalui pemerintah daerah di Jawa Timur kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ke-2, artinya masyarakat masih terjebak dalam persebaran virus korona yang pertumbuhannya semakin tinggi.

PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) sebagai main dealer Yamaha di Jawa Timur, guna mendukung program pemerintah tersebut, sekaligus menujukan kepedulian kepada masyarakat untuk menekan angka perkembangan Covid-19 di Jawa Timur.

Jika selama dukungan terhadap program pemerintah dengan menerapkan 3 M (mencuci tangan, mamakai masker dan menjaga jarak) sudah diterapkan di lingkungan kerja STSJ. Kini sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, STSJ juga menggelar kepeduliannya dengan membagikan masker untuk warga Surabaya dan Sidoarjo juga warga sekitarnya.

Aksi bagi-bagi masker sebagai bentuk dukungan STSJ untuk memerangi Covid-19 juga ikut menyukseskan program pemerintah pusat daerah, agar masyarakat mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker.

“Di awal tahun 2021 Yamaha Jatim ingin membantu menekan penyebaran covid 19 kepada masyarakat yang lalai dalam menjaga protokol kesehatan,” ungkap William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha Jatim.

Dengan adanya kegiatan ini, dihatrapkan dapat mendorong masyarakat untuk patuh menggunakan masker, terutama saat berada di situasi ramai atau saat menggunakan fasilitas umum.

Sebagai salah satu cara mengingatkan masyarakat maka Yamaha Jatim mengerahkan “Super Gear 125” untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

“Super Gear 125 menjadi polisi masker selama pertengahan bulan Januari hingga Februari. Ia beroperasi di wilayah ramai seperti tempat ngopi, warung makan dan sebagainya. Super Gear akan mendatangi orang-orang yang tidak menggunakan masker dan akan diberi masker secara gratis” jelas William.

Melalui kerja Super Gear 125 diharapkan masyarakat dapat menyadari bahwa pentingnya menjaga protokol kesehatan di era saat ini, karena dengan mematuhi protokol kesehatan itu sama dengan menyelamatkan diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Let’s Gear Up!

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -