Dyandra Promosindo Konsisten Laksanakan Protokol Kesehatan Ketat Di Ajang IIMS Hybrid 2021

Otomotif1.com l – Penerapan protokol kesehatan yang dilakukan oleh Dyandra Promosindo dalam perhelatan akbar pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) – Hybrid 2021 terus menjadi perhatian. Dyandra Promosindo memang terus mengedepankan penerapan protokol kesehatan sesuai dengan pedoman Cleanliness, Healthy, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) pada setiap kegiatan penyelenggaraan event.

IIMS Hybrid 2021 merupakan ajang pameran perdana di era new normal, dan menjadi pembuka lembar sekarah baru bagi duni pameran di Indonesia. Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di semua wilayah telah menghentikan semua kegiatan yang berpotensi menimbulkan kerumunan secara total sejak Awal tahun 2020 yang lalu.

Beragam langkah strategis disiapkan agar pelaksanaan protokol kesehatan dapat diterapkan secara optimal. Deteksi dini setiap orang yang terlibat dalam event ini menjadi salah satu langkah untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Acara Pembukaan event pun dilakukan secara terbatas dan memastikan tamu undangan telah melakukan pemeriksaan Swab PCR atau Swab Antigen serta dilengkapi dengan pengisian self assessment form.

Edukasi mengenai protokol kesehatan 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak) terus disampaikan kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan event ini. Dyandra Promosindo juga membentuk Joint Task Force Satgas Covid-19 untuk memastikan penerapan protokol kesehatan IIMS Hybrid 2021 dijalankan sesuai aturan.

Fasilitas penerapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan dan hand sanitizer juga tersedia disetiap sudut area. Pembatasan kapasitas venue 25% diterapkan untuk membantu pengendalian kerumunan pengunjung IIMS Hybrid 2021.

Tak hanya itu, kemudahan juga diberikan dalam pembelian tiket bagi pengunjung IIMS Hybrid 2021 dilakukan secara online dengan metode pembayaran cashless untuk menghindari antrian. Pengunjung IIMS Hybrid 2021 dapat melakukan registrasi melalui patform https://indonesianmotorshow.com/ untuk mendapatkan tiket masuk secara online dengan tiket seharga Rp50.000 weekdays & Rp70.000 weekend.

Tiket masuk IIMS Hybrid 2021 juga saat ini sudah bisa diperoleh di Indomaret terdekat dengan cara melakukan pembelian tiket di kasir. Selanjutnya pilih kategori tiket serta lakukan pembayaran. Pengunjung akan mendapatkan kode unik yang tertera pada bagian bawah struk pembayaran melalui website www.indonesianmotorshow.com/invitation dan klik redeem. Pilih tanggal sesuai kategori tiket dan klik submit lalu download serta simpan QR Code IIMS Hybrid 2021.

Pengunjung dapat menikmati pameran otomotif kbar ini setiap harinya pada hari Senin sampai Kamis (weekdays) dari jam 12.00 – 21.00 WIB sedangkan Jumat sampai Minggu (weekend) dari jam 11.00 – 21.00 WIB.

Dyandra Promosindo juga menetapkan batasan usia yang diijinkan, mulai dari usia 13 tahun hingga usia 59 tahun. Hal ini bertujuan untuk membuat pengunjung tidak merasa khawatir serta bisa menikmati beragam pameran serta promo menarik dari sejumlah Agen Pemegang Merek (APM), aftermarket.

Terdapat berbagai acara menarik yang akan menghibur pengunjung yang hadir selama penyelenggaraan event IIMS Hybrid 2021 pada tanggal 15 – 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dan virtual melalui platform https://indonesianmotorshow.com/ .

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img