Edisi Terbatas Replika GSX-R1000R Seharga 1 Unit Honda City

London, Otomotif1.com – Sebanyak 50 unit replika edisi terbatas Suzuki GSX-R1000R dibanderol dengan harga 19,999 Poudsterling atau setara dengan kurs sekarang Rp 375 juta. Itu artinya, 1 unit replika dari motor sport Suzuki GSX-R1000R ini seharga 1 unit Honda City 2018 terbaru.

Apa keistimewaan dari replika motor sport Suzuki GSX-R100R ini ? Aslinya motor ini digunakan oleh pembalap British Superbike and Superstock 1000 Bradley Ray, Richard Cooper dan Billy Mc Connel. Dan bentuk replika ini dibuat serupa mungkin dengan detail yang sangat akurat dari motor yang asli.

Bahkan nomor seri terbatas yang terdapat pada tangki bahan bakar, serta sejumlah komponen Yoshimura seperti knalpot R11 SQ dan lainnya dibuat sangat semirip mungkin.

Aksesoris asli Suzuki yang dilengkapi termasuk mesin penabung, pengawal rem dan kopling, paddock berdiri kumparan, layar gelembung ganda, pillion seat cowl, dan pelindung tangki dan trim tutup bahan bakar. Sepeda ini juga akan datang dengan tas Ogio kit bermerek Suzuki, berdiri paddock, penutup sepeda, dan tikar garasi GSX-R.

Pada musim balap tahun ini, Tim Buildbase Suzuki telah meraih kemenangan di kelas superbike dan superstock musim ini, dan meraih tiga kali podium terakhir kali di Cadwell Park, dengan Billy McConnell juga memegang pimpinan juara Nasional 1000 Superstock.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here