Edisi Terbatas Suzuki Swift Sport BeeRacing Siap Meluncur

Surabaya, Otomotif1.com – Pabrikan mobil asal Jepang, Suzuki dalam waktu dekat akan merilis edisi terbatas Suzuki Swift Sport BeeRacing 2018 di Italia.

Perubahan warna pada Suzuki Swift Sport 2018 edisi BeeRacing ini akan mengingatkan kita pada tokoh film Transformer yaitu Bumblee Bee. Hal ini dikarenakan warna kosmetik kuning dengan striping hitam yang memanjang dari depan hingga belakang menambah kesan racing dan kontras mobil ini.

Model edisi spesial ini menampilkan cat dua nada di Champion Yellow dan Dubai Black Metallic. Garis-garis racing dengan warna kontras melengkapi skema warna eksklusif ini.

Detail eksterior yang menarik dari Suzuki Swift Sport biasa mencakup kisi-kisi sarang lebah (honeycomb) yang dibuka dengan desain sedikit miring sehingga menampilkan kesan yang unik, hiasan serat karbon untuk kisi-kisi depan, spoiler depan dan samping hingga diffuser belakang, speaker tipis 17 inci, velg two-tone dan dual knalpot tip dalam bentuk meruncing, semua menggambarkan tampilan yang agresif.

Apalagi kita melihat jok pada bagian depan yang semi-bucket dengan sandaran kepada yang terintegrasi, dengan sisipan warna Lava Red dan jahitan merahdiantara highlight interior, nuansa sporty kental sekali terlihat.

Suzuki Swift Sport BeeRacing secara mekanis tidak berbeda dengan Suzuki Swift Sport 2018. Ini menggunakan mesin bensin turbocharged 1.4L Boosterjet yang mampu menghasilkan tenaga puncak hingga 140 Ps dan torsi 230 Nm. Transmisi manual dengan 6 percepatan yang mengirimkan daya ke roda depan.

Suzuki Swift Sport BeeRacing diklaim mampu dipacu dari 0-100 km/jam hanya dengan waktu 8,1 detik, sedangkan kecepatan tertinggi yang dapat diraih adalah 210 km/jam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here