Setelah Empat Tahun, Datsun GO dan GO+ Tampil Fresh Dengan Beberapa Ornamen Baru

 

Jakarta, Otomotif1.com – Bertahun-tahun tidak sekalipun mendapat penyegaran, Senin (7/5) PT Nissan Motor Indonesia selaku pemegang merek dagang Datsun di Indonesia, resmi meluncurkan New Datsun Go dan GO+ di Jakarta.

Kedua model ini bergabung dengan compact crossover dan flagship yang baru-baru ini diluncurkan, Datsun CROSS, sekaligus memperluas pilihan bagi konsumen dan memperkuat komitmen Datsun di pasar Indonesia.

“Kedua model baru ini menawarkan pengalaman Datsun yang baru bagi pelanggan kami,” ungkap Eiichi Koito, President Director PT Nissan Motor Indonesia saat peluncuran di Jakarta, Senin (7/5).

Meski sekilas tampilannya memang tidak terlalu terlihat perubahan yang signifikan. Namun, jika diperhatikan pada bumper depan dan belalang terdapat ubahan pada kedua kendaraan terbaru dari Datsun ini.

“Kombinasi desain yang segar, fitur-fitur modern dan teknologi mumpuni dalam kemasan harga yang tetap kompetitif, menjadikan New Datsun GO dan New Datsun GO+ jawaban atas kebutuhan kaum muda Indonesia yang menginginkan mobil yang merefleksikan kepribadian mereka dengan penuh gaya,” imbuh Eiichi lagi.

Diperkenalkannya New Datsun, serta kehadiran Datsun CROSS yang canggih, menjadikan Datsun mereposisi identitasnya di Indonesia. Datsun CROSS diperuntukkan kepada pelanggan dengan gaya hidup yang beragam dan aktif, sedangkan New Datsun GO diperuntukkan bagi generasi muda yang ingin tetap berkendara dengan nyaman di tengah kondisi jalan yang sibuk serta menikmati kebebasan mobilitas secara personal.

New Datsun GO merupakan hatchback yang dilengkapi X-Tronic CVT untuk kenyamanan berkendara dan hadir dalam tampilan baru yang menarik perhatian. Melayani target pelanggan yang berbeda yang berasal dari keluarga muda Indonesia, New Datsun GO+ adalah mobil keluarga penuh gaya bagi mereka yang membutuhkan keserbagunaan dalam ruang interior yang luas serta kenyamanan ketika bepergian bersama dengan orang yang mereka cintai.

New Datsun GO dan GO+ dibanderol mulai dari Rp. 102.990.000 (OTR Jakarta).

 



UPDATE TERBARU

Related news

Rayakan 50 Tahun Mercedes-Benz di Indonesia, Luncurkan The New Mercedes-Benz GLA dan GLB di Indonesia

Otomotif1.com - Mercedes-Benz lengkapi model SUV terbarunya di Indonesia dengan menghadirkan generasi terbaru The New Mercedes-Benz GLA dan Mrecedes-Benz GLB. Kedua SUV ini diluncurkan...

Genap Setahun Hadir di Indonesia, Toyota Segarkan Tampilan New GR Supra

Otomotif1.com – Genap setahun resmi mengaspal di jalanan Indonesia, PT Toyota–Astra Motor (TAM) menghadirkan penyegaran pada New GR Supra menjadi jauh lebih bertenaga, stabil,...

Vespa Primavera Sean Wotherspoon-Limited Edition, Sentuhan Klasik Kontemporer Bernilai Rp 85 Juta

Otomotif1.com – Baru saja berselang 2 minggu yang lalu, tepatnya, 28 Agustus 2020, PT Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa 125i-Get. Vespa melalui PT Piaggio Indonesia...

PT Garuda Mataram Motor Resmi Meluncurkan All New Audi A6 di Indonesia

Otomotif1.com – Generasi kedelapan dari sedan full-size lansiran Ingolstadt, Jerman akhirnya hadir di Tanah Air. PT Garuda Mataram Motor (GMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM)...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here