Energizer Luncurkan Baterai Alkaline Power Baru yang Menawarkan Energi Tahan Lama

Surabaya, Otomotif1.com – Mengambul tempat dipusat perbelanjaan di Surabaya Barat, tepatnya di atrium Shoping Centre Pakuwon Mall, Surabaya Energizer Indonesia meluncurkan Energizer Alkaline Power, Sabtu (8/2).

Energizer Alkaline Power diformulasikan dengan kualitas hebat yang sama dengan Energizer yang sudah terkenal di seluruh dunia. Kualitas terbaiknya adalah kemampuan untuk memberikan tenaga untuk jangka waktu yang lebih lama dibandingkan dengan Baterai Carbon Zinc, dan paling sesuai dengan perangkat berdaya serap energi rendah seperti remote, jam digital maupun analog, mouse nirkabel, dll.

Kemasan dengan desain baru ini sejalan dengan tampilan Energizer yang kini lebih segar dan pembeli dapat dengan mudah melihatnya di toko dengan cirinya yaitu garis diagonal kuning besar, terutama dengan Mr EnergizerTM yang berpose di tepi kemasan. Energizer, yang secara internasional dikenal sebagai pembuat Ultimate Lithium™, baterai AA paling tahan lama di dunia.

Baterai Alkaline Power juga tersedia dalam ukuran AAA untuk kenyamanan konsumen dalam menggunakan perangkat harian mereka, terutama yang daya serap energinya rendah, seperti mouse nirkabel, jam analog dan digital, remote TV dan AC, Tamiya, dll.

“Alkaline sangat dipercaya karena kekuatan dan kualitasnya. Energizer® memahami kebutuhan pembeli yang membutuhkan kinerja yang lebih baik untuk perangkat mereka yang daya serap energinya rendah seperti jam atau remote TV dibandingkan dengan Baterai Carbon Zinc standar,” ujar Adam Bachtiar, Brand Activation Manager saat acara peluncuran.

Tidak hanya kuat ketika digunakan, baterai ini juga memiliki ketahanan 7-tahun selama di rak dan memiliki desain antibocor yang menjadikannya baterai terbaik untuk semua pembeli Indonesia.

Ketika disinggung kenapa memilih Kota Surabaya sebagai kota peluncuran terbaru dari Energizer ini, Erick Lukman, Channel Director dari Energizer mengatakan bahwa Energizer ingin menjangkau pembeli di kota-kota besar lainnya di Indonesia yang memiliki potensi menumbuhkan pasar kami.

“Kami senang dapat memulai peluncuran dan penjualan produk baru kami, baterai Alkaline Power, di sini. Mulai hari ini, Alkaline Power akan tersedia di Surabaya di pasar tradisional dan semua kota lainnya menyusul segera. Konsumen disarankan untuk mengunjungi gerai Transmart, Yogya, Alfamidi, Yomart, dan FamilyMart di seluruh Indonesia untuk menemukan produk ini. Energizer hanya merekomendasikan yang terbaik untuk perangkat Anda. Untuk penggunaan sehari-hari, daya tahan lama, Alkaline Power adalah kunci kepuasan. Produk kami adalah produk yang terbuat dari suara konsumen kami,” tandasnya.

UPDATE TERBARU

Related news

Produk Yamaha Jadi Pilihan Utama Dinas Kesehatan Tulungagung

Otomotif1.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang...

BMW Astra Kembali Hadirkan ‘Best Offer Ever 2020’. Apa Saja Penawaran Menariknya?

Otomotif1.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, BMW Astra kembali menghadirkan “BMW Astra Best Offer Ever” yang diluncurkan pada 17-18 Oktober...

Dapatkan Diskon 20% Dari Layanan Toyota Aftersales

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang...

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here