Februari 2023 Porsche World Road Show Akan Kembali Diadakan di Indonesia

Otomotif1.com – Balapan menggunakan Porsche di simulator atau game mungkin mendebarkan, tapi hal tersebut bukanlah pengganti adrenalin yang bisa dirasakan dengan mengemudikan Porsche secara fisik di racetrack yang dirancang khusus. Oleh karena itu, Porsche Indonesia dengan bangga menghadirkan kembali pengalaman berkendara Porsche World Road Show (PWRS) dari tanggal 3 hingga 10 Februari 2023, di Sentul International Circuit di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

PWRS adalah acara berkendara profesional yang diselenggarakan oleh Porsche AG, dan telah diadakan di lebih dari 45 negara di seluruh dunia hingga saat ini. Instruktur ahli mengemudi dari Porsche, bersama dengan co-instruktur profesional dari Indonesia, menggunakan mobil sport Porsche yang diterbangkan khusus dari Jerman untuk mendapatkan kesempatan langka untuk merasakan kehebatan dalam mengendarai mobil sport Porsche di lingkungan yang aman dan terkendali.

PWRS Indonesia 2023 akan digelar di Sentul International Circuit, di trek sepanjang 3.965 kilometer dengan lintasan lurus utama sepanjang 900 meter dan tikungan tajam. Di sini, peserta dapat merasakan pesona mobil sport Porsche sepenuhnya, sekaligus mengasah keterampilan berkendara mereka dalam prosesnya.

PWRS Indonesia 2023 akan memamerkan 26 model Porsche mulai dari all-electric Taycan, 911 yang ikonik, model Boxster dan Cayman yang sporty, sedan sport mewah Panamera, model SUV Macan dan Cayenne, dan variasi plug-in hybrid populer dari model yang terpilih. Sebagai highlight yang sangat menarik, all-new 911 GT3 RS generasi 992 dan 718 Cayman GT4 RS juga akan hadir, siap menggetarkan semua orang dengan karakteristik RS (Renn Sport, atau racing sport).

“Kami sangat senang kembali menjadi host Porsche World Roadshow di Indonesia. Sejak PWRS terakhir di Indonesia pada tahun 2015 lalu, komunitas pecinta Porsche tumbuh secara signifikan. Kami sangat senang melihat lebih banyak lagi anggota komunitas Porsche yang berada di belakang kemudi dan merasakan adrenalin Porsche di dalam dan di luar lintasan,” kata Alexander Riedel, General Manager Porsche Indonesia.

Instruktur Porsche akan membawa peserta melalui sejumlah aktivitas berkendara termasuk off-road, braking, handling dan slalom. “Tim Porsche kami dari Porsche Centre Jakarta dan Surabaya akan mendemonstrasikan bagaimana pelanggan Porsche dapat memaksimalkan performa dari setiap model. Kami menantikan dalam menyambut semua penggemar Porsche ke acara yang penuh aksi dan sangat menyenangkan.” Alex Riedel menambahkan.

Lintasan balap dibuka khusus untuk pemilik Porsche mulai 11 hingga 12 Februari 2023, memberi mereka kesempatan untuk memaksimalkan potensi mobil mereka di bawah bimbingan instruktur Porsche profesional.

“Kami benar-benar percaya bahwa kegiatan ini tidak hanya akan memberi pelanggan kesempatan unik untuk mengendarai mobil mereka dengan aman di lintasan, tetapi juga membawa pulang pembelajaran penting. Pelanggan akan menerima sertifikat Porsche di akhir acara sebagai bukti nyata, tetapi yang lebih penting, mereka juga akan mendapatkan keterampilan baru serta kenangan tak terlupakan dari pengalaman berkendara Porsche yang unik ini.” Alex Riedel menyimpulkan.

Registrasi Porsche World Roadshow dibuka mulai 1 Desember 2022 hingga 20 Januari 2023. Harga tiket IDR 10,000,000 per orang untuk seluruh rangkaian program dan IDR 1,500,000 bagi pendamping. Pelanggan dapat melakukan reservasi di Porsche Centre Jakarta atau Surabaya, atau secara online di https://t.ly/PorscheIndonesiaPWRS.

Tentang Porsche Indonesia
Porsche Indonesia didirikan pada tahun 2004 dan dioperasikan oleh Eurokars Group Indonesia. PT Eurokars Artha Utama adalah distributor resmi tunggal Porsche di Indonesia dengan Porsche Center di Jakarta dan Surabaya.

Tentang Porsche Centre Jakarta
Porsche Center Jakarta yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, merupakan salah satu Porsche Center terbesar di Asia Tenggara dengan showroom 2 lantai yang dapat memamerkan hingga 20 mobil, serta Porsche service center dengan total 10 workbays.

Dibangun dengan konsep 3S – Penjualan, Layanan, dan Suku Cadang – serta identitas perusahaan Porsche yang khas, showroom modern dengan dua lantai menghadirkan suasana yang nyaman dan ramah, dan memberikan pengalaman pembelian dan kepemilikan yang unik bagi pelanggan Porsche.

Diantaranya butik Porsche Driver’s Selection, ruang ekslusif bagi custom tailoring, Customer Lounge, dan Carrera Café. Porsche Center Jakarta ditunjuk oleh Porsche AG sebagai salah satu dari dua “Exclusive Manufaktur Partners” di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Tentang Porsche Centre Surabaya
Porsche Centre Surabaya merupakan dealer resmi Porsche di Surabaya, didirikan pada akhir tahun 2015. Didesain dengan perpaduan prestise modern dan urban agar sesuai dengan citra merek Porsche, Porsche Centre Surabaya adalah sebuah rangkaian lengkap 3 -S Dealer berlokasi strategis di dalam kota dan dekat dengan jalan tol.

Porsche Center Surabaya memiliki bengkel kelas satu, butik Porsche Lifestyle dan ruang pelanggan yang nyaman, menawarkan solusi satu atap untuk semua kebutuhan yang berhubungan dengan pelanggan.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here