GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 Resmi Dibuka Presiden Jokowi

 

Tangerang, Otomotif1.com – Gelaran world class auto show series, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018  hari ini direncanakan untuk dibuka secara resmi oleh Presiden Republik Indonesia, Ir  H Djoko Widodo di Nusantara Hall, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang.

Presiden RI, bersama dengan Menteri Koordinator Perekonomian, Menteri Perindustrian, dan beberapa Menteri Kabinet Kerja, dijadwalkan untuk membuka dan mengunjungi area pameran yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018.

Tahun ini GIIAS menjadi pameran Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) yang ke 26. GIIAS 2018 menghadirkan berbagai macam produk kendaraan terbaru yang didukung oleh teknologi terkini dari industri otomotif dunia. Tercatat, lebih dari 40 kendaraan terbaru dan juga kendaraan konsep akan diluncurkan pada GIIAS 2018. Selain kendaraan roda empat atau lebih, sepeda motor dan sepeda motor komersial juga akan meluncurkan 8 motor baru dan konsepnya pada hari pertama GIIAS 2018.

Salah satu produk kendaraan Suzuki yang ramai dibicarakan dan viral di Sosmed adalah Suzuki Jimny terbaru yang pada saat peresmiannya sempat dihampiri oleh Presiden RI, ketika meninjau langsung booth APM di GIIAS 2018.

Presiden RI sempat berbincang-bincang  dengan Subroto Laras, Presiden Komisaris PT Suzuki Indomobil Sales  tentang Suzuki Jimny 2019 yang didatangkan langsung dari Jepang, dan baru mendarat kemarin di Jakarta.

Dan pada GIIAS 2018, PT Suzuki Indomobil Sales dipastikan akan memperkenalkan Suzuki Jimny terbaru ini di hadapan masyarakat. Tapi, soal penjualan produk Suzuki Jimny, kami belum bisa menjelaskan lebih lanjut.

Namun demikian menurut Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT Suzuki Indomobil saat ditemui Otomotif1, Rabu (2/7) mengatakan, Suzuki Jimny varian terbaru ini hanya baru sebatas di display.

“Untuk saat ini kami memang belum membuka inden untuk Suzuki Jimny varian terbaru di GIIAS, kami masih sebatas display saja,” ungkapnya.

GIIAS 2018 sendiri akan untuk umum mulai sore hari pukul 17.00, berbagai program interaktif dan edukatif, dan fasilitas pameran yang nyaman menjamin hadirnya beragam ide dan inspirasi.   Ditambah berbagai promo yang ditawarkan  peserta pameran, menjadikan hari pertama GIIAS 2018 tidak boleh dilewatkan.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here