Gandeng BCA Finance, SUN Star Motor Group Gelar SMEX’S 2019 di Marvel City Kota Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Dibuka mulai Jumat Sore 13 Desember 2019, ajang pameran tunggal yang digelar SUN Star Motor Exibition Surabaya (SMEX’S) 2019 secara resmi dibuka. Ajang yang berlangsung di pusat perbelanjaan Kota Surabaya, Marvel City ini akan berlangsung mulai 13 -19 Desember 2019.

Ajang pameran otomotif dengan tajuk “SUN Star Motor Exibition Surabaya (SMEX’S)” adalah gelaran pameran kendaraan Mitsubishi mulai dari kendaraan passanger (penumpang) sampai Light Commercial Vehicle (LCV) yang digawangi oleh seluruh dealer SUN Star Motor yang ada di Jawa Timur.

Sebagai pemegang dealer Mitsubishi terbesar di Jawa Timur, SUN Star Motor sengaja menggelar acara diakhir tahun 2019 ini dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Hal ini diungkapkan langsung oleh perwakilan SUN Star Motor Group yang juga Branch Manager SUN Star Motor Kenjeran, Abdul Gafur saat membuat acara ini.

“SMEX’S digelar hasil kerjasama antara SUN Star Motor dengan BCA Finance. Digelarnya pameran ini dalam rangka ikut memeriahkan dan menyambut akan datangnya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, sekaligus untuk mendongkrak penjualan produk Mitsubishi mulai dari kendaraan penumpang sampai kendaraan niaga ringan dengan beragam penawaran menarik dari BCA Financen,” ujarnya.

Lebih lanjut Abdul Gofur berharap agar SMEX’S ini menjadi agenda rutin bagi SUN Motor Group sebagai ajang pameran untuk menggenjot penjualan Mitsubishi di Jawa Timur, khususnya Kota Surabaya.

“Ini adalah yang pertama kali kami gelar di Marvell City, rencananya kedepan akan kami agendakan menjadi agenda tahunan untuk SUN Star Motor di Jawa Timur,” ujar Abdul Gafur, Jumat sore (13/12).

Sementara itu, General Menager Operational Jawa Bali PT SUN Star Motor, Eka Widarda mengatakan,”Diadakannya pameran ini karena kita melihat bulan Desember merupakan kesempatan terakhir dan promosi yang tepat bagi pabrikan otomotif untuk menggenjot penjualan produk kendaraannya. Berkaca pada hal itu pulalah sehingga setiap tahun utamanya di penghujung akhir tahun tahun berbagai brand otomotif menggelar promosi untuk mendongkrak penjualan,” sambungnya.

Pada ajang SMEX’S ini SUN Star Motor bersama BCA Finance telah menyiapkan beragam gimic dan promosi yang menarik bagi konsumen, mulai dari DP murah hingga cicilan ringan.

Lebih lanjut Eka juga menjelaskan, sepanjang tahun 2019 kinerja penjualan Mitsubishi di seluruh dealer SUN Star Motor sangat positif.

“Total penjualan yang berhasil kami raih sepanjang 2019 menyentuh angka 1.097 unit per bulannya untuk wilayah Jatim dan Bali. Dan angka tersebut kontribusi terbesar berasal dari kendaraan penumpang sebesar 50 persen, kemudian disuse dengan kendaraan komersial ringan (LCV) sebesar 30 persen,” jelas Eka.

Disinggung mengenai target penjualan pada ajang SMEX’S ini, Eka menambahkan jika target SPK dari ajang pameran ini minimal bisa mengantongi 60 SPK.

Pada ajang SMEX’S beragam activity juga digelar mulai dari test drive semua model Mitsubishi termasuk Mitsubishi Xpander Cross dan kegiatan bagi anak-anak yaitu lomba gambar yang digelar Minggu (15/12).

“Kami juga menyediakan unit test drive, konsumen bisa merasakan langsung kenyamanan dan ketangguhan pendatang baru Mitsubishi Xpander Cross, selain itu juga setiap SPK yang terjadi di lokasi pameran kami sediakan undian menarik mulai dari Sepeda Motor, LCD TV,Kulkas,” pungkasnya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here