Gandeng GT Radial, Daihatsu Gelar Ngobrol Asik Seputar Healty Driving

Otomotif1.com – Daihatsu kembali selenggarakan program bertajuk NGOBROL ASIK, yang membahas berbagai hal tentang Keselamatan berkendara.

NGOBROL ASIK kali ini mengambil tema HEALTHY DRIVING, yaitu kemampuan untuk menjaga kondisi fisik yang prima sehingga mampu menunjang aktivitas selama berkendara. Acara ini dilakukan secara Virtual pada Sabtu, 15 Agustus 2020 melalui Live Instagram (IG) Daihatsu @daihatsuind.

Dipandu oleh Aishah Gray, salah satu Influencer kondang, Daihatsu mengajak seluruh Sahabat untuk ngobrol asik bersama Sony Susmana, Senior Instructor dari SDCI (Safety Defensive Consultant Indonesia) untuk mengulas kiat-kiat atau kebiasaan apa yang harus dibangun dalam menjaga kesehatan bagi para pengendara mobil.

Pada acara berdurasi 55 menit ini, Sony Susmana menjelaskan bagaimana menjaga kondisi fisik saat berkendara, apa saja ciri-ciri kelelahan/fatigue, dan resiko-resiko yang terjadi jika berkendara dalam kondisi tubuh yang tidak fit.
“Banyak orang yang ingin cepat sampai, namun malah mengabaikan sinyal-sinyal yang diberikan oleh tubuh. Ini bisa berbahaya dan berpotensi tinggi terjadi kecelakaan. Seharusnya, setiap 3 jam harus beristirahat dan sekedar melakukan stretching agar peredaran darah ke otak bisa lancar kembali,” ujar Sonny ketika menyampaikan salah satu poin dalam acara Ngobrol Asik ini.

Nah, buat Sahabat yang penasaran dan belum sempat nonton sharing tentang Healthy Driving tersebut, bisa tonton ulang Ngobrol Asik di IGTV Instagram Daihatsu @daihatsuind.

Acara ini mrerupakan kerja sama Daihatsu dengan GT Radial untuk memberikan edukasi Safety Driving, khususnya kepada Sahabat Klub Daihatsu. Dengan memanfaatkan platform digital, selain dapat diikuti oleh Sahabat Klub Daihatsu, Ngobrol Asik tetang Safety Driving ini juga dapat mengedukasi seluruh Sahabat Daihatsu di manapun mereka berada.

“Kami berharap melalui IG Live NGOBROL ASIK setiap bulannya, Daihatsu dapat memberikan edukasi safety driving yang baik untuk masyarakat, khususnya Sahabat Daihatsu, agar semakin banyak yang memiliki Mind Set Safety. Daihatsu sebagai produsen mobil tidak hanya fokus untuk memproduksi dan menjual mobil saja, tapi kebahagiaan dan keselamatan customer merupakan prioritas utama,” Ujar Elvina Afny, Customer Satisfaction & Value Chain Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

UPDATE TERBARU

Related news

Produk Yamaha Jadi Pilihan Utama Dinas Kesehatan Tulungagung

Otomotif1.com – Dinas Kesehatan (Dinkes) Tulungagung melakukan pemesanan 8 unit sepeda motor Yamaha sebagai penunjang kegiatan oeprasional mereka, ditengah pandemi Covid-19. Kelima unit yang...

BMW Astra Kembali Hadirkan ‘Best Offer Ever 2020’. Apa Saja Penawaran Menariknya?

Otomotif1.com - Ditengah pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai ini, BMW Astra kembali menghadirkan “BMW Astra Best Offer Ever” yang diluncurkan pada 17-18 Oktober...

Dapatkan Diskon 20% Dari Layanan Toyota Aftersales

Otomotif1.com – PT Toyota-Astra Motor menyelenggarakan special aftersales program dengan tema “Health & Safety Campaign” yang akan berlangsung selama Oktober hingga Desember 2020, yang...

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here