Gandeng Para Dokter di Kota Surabaya, Hyundai Gelar Coaching Clinic dan Safety Driving

Surabaya, otomotif1.com – Penjualan Hyundai di Jawa Timur tidak bisa dilihat sebelah mata, karena beberapa produk Hyundai baik instansi maupun per orangan cukup banyak dipilih sebagai kendaraan harian ataupun kendaraan angkut lainnya, seperti banyaknya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di hampir seluruh Jawa Timur telah memilih Hyundai Starex Mover sebagai ambulance.

Dan ternyata selain instansi, jumlah pengguna Hyundai di kalangan dokter juga cukup banyak. Produk Hyundai ternyata banyak menjadi kendaraan pilihan untuk para dokter bertugas, hal ini dikarenakan kenyamanan dan sistem keselamatan yang diterapkan pada semua unit produk Hyundai sangat mumpuni.

Bertempat di showroom Hyundai Jalan Sulawesi, Kota Surabaya PT Super Sukses Sejahtera (SSS) yang menjadi mitra dealer resmi Hyundai di Jawa Timur, pada hari Minggu (15/12) menggelar coaching clinic dan safety driving bagi para dokter pengguna mobil Hyundai.

Meski bertajuk apresiasi unutk para dokter , namun kegiatan coaching clinic dan safety driving ini  juga tidak menutup untuk menghadirkan para pengguna Hyundai lainnya untuk ikut bergabung dalam acara yang digelar sejak pagi hingga sore ini.

Kegiatan yang dibagi menjadi tiga sesi dimulai sejak jam 09.00 WIB untuk sesi pertama dan sesi terakhir pada pukul 16.00 WIB, acara dibuka  dengan presentasi soal perawatan kendaraan dan seluk-beluk hal-hal teknis di kendaraan yang dibawakan oleh para teknisi handal dan berpengalaman, sesi ini pun betul-betul dimanfaatkan oleh seluruh peserta yang hadir untuk bertanya segala macam hal mengenai kendaraan mereka.

Beberapa hal yang dibahas mulai dari mekanisme dan kerja ruang bakar, sistem pengereman, sistem pendinginan, dan lain-lain, dirasakan betul sebagai suatu informasi yang berharga oleh seluruh anggota.

“Acara kali ini sangat spesial, saya jadi tau apa yang selama ini saya tidak ketahui dan yang pasti minimal membuat saya aware terhadap kendaraan saya,” ucap Indriyani salah seorang peserta yang ikut acara ini.

Bukan hanya bagian itu saja yang disinggung oleh para pemateri, informasi mengenai perawatan exterior dan interior kendaraan yang dibawakan oleh tim berpengalaman, sangat jelas disampaikan dengan cara yang santai. Hal ini tentu semakin menambah wawasan para pengguna Hyundai di Jawa Timur khususnya Kota Surabaya.

Menurut Branch Manager PT SSS, Welly Setiawan kepada Otomotif1 menjelaskan, kegiatan ini kami apresiasikan untuk para dokter di Kota Surabaya, meski ada beberapa dokter yang datang dari Kota Malang ikut pada acara ini.

“Apresiasi dari para peserta terhadap kegiatan ini sangat antusias sekali, karena itu kami mempertimbangkan untuk kembali menggelar acara yang sama dengan tema yang berbeda. jika pada hari ini kami gelar untuk para dokter, kemungkinan nanti kami akan gelar untuk insinyur atau para pengusaha lain,” tandas welly.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here