Gandeng PMI dan Dealer Wuling AJM Semarang, COC Gelar Baksos Donor Darah

Semarang, Otomotif1.com – Bertempat di showroom Auto Mobil Jaya Mandiri (AJM) salah satu dealer Wuling di Kota Semarang, Jawa Tengah, komunitas Wuling yang tergabung dalam wadah Komunitas Wuling COC Jateng menggelar bakti sosial dalam bentuk donor darah.

Kegiatan bakti sosial (Baksos) yang menjadi agenda tahunan COC ini diprakarsai oleh COC sendiri dengan menggandeng PMI Kota Semarang dan dealer Wuking Kota Semarang Auto Mobil Jaya Mandiri (AJM) yang digelar di shooroom AJM Jalan Jenderal Sudirman, Kota Semarang berlangsung sukses, Senin (29/7).

COC sebagai komunitas Wuling yang baru berusia 1,5 tahun, menggelar even ini dengan maksud untuk bisa membantu sesama.

Dari kegiatan sosial yang berlangsung hanya sehari ini behasil mengumpulkan sekitar 35 kantong darah, yang disumbangkan dari 30 member COC dan 5 dari karyawan AJM. Sementara 9 orang lainnya tidak bisa mendonorkan darahnya dikarenakan faktor hb dalam golongan darahnya.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan ini membuat para member COC yang hadir dalam kegiatan baksos donor darah darah dapat lebih lagi mempererat tali persaudaraan antar anggota.Selain itu juga, kegiatan ini menjadi agenda yang terus diadakan dimasa mendatang.

Selain baksos donor darah, kegiatan yang pertama digelar COC ini juga diadakan sharing produk seputar mobil Wuling.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here