Gandeng Srikandi Diamond Indah Motor, MMKSI Buka Dealer 3S Terlengkap Dengan Layanan Bodi & Cat Pertama di Jawa Timur

Gresik, Otomotif1.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) di Indonesia, dengan menggandeng PT Srikandi Diamond Indah Motor, Senin (29/7) meresmikan dealer terbesar sekaligus layanan Bodi & Cat terlengkap pertama di Jawa Timur, di Kota Gresik.

Kehadiran dealer MMKSI ke 140 di Indonesia yang berada di Kota Industri Gresik ini semakin mempertegas komitmen MMKSI kepada konsumen, khususnya warga masyaraiat Gresik untuk dengan mudah mendapatkan layanan termasuk juga dalam hal layanan perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan standar Mitsubishi Motors.

Dealer SDIM Gresik ini diresmikan oleh Irwan Kuncoro – Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Eiichiro Hamazaki – Director of After Sales Division, serta Hockwirman Bachtiar – Komisaris Utama PT Srikandi Diamond Indah Motors.

“Kehadiran dealer MMKSI ke 140 di Kota Gresik, tidak terlepas dari pengalaman Srikandi Grup selaku mitra utama dari MMKSI di banyak dealer dibeberapa daerah dan juga performance yang sangat selama ini, saya yakin Srikandi juga akan sukses dengan dealer yang baru diresmikan ini, untuk mengembangkan bisnis juga untuk memberikan pelayanan yang baik terhap konsumen dan meningkatkan brain image Mitsubishi di Kota Gresik ini,” papar Irwan dalam sambutannya.

Sebagai jaringan dealer 3S yang memiliki layanan bodi & cat ke 14 di Indonesia dari Mitsubsihi Motor, dealer Mitsubishi Gresik adalah dealer Mitsubishi terlengkap dan pertama di Jawa Timur.

“Sebagai layanan dealer 3S yang juga mencakup jaringan layanan bodi dan cat ke 14 di Indonesia yang terus dikembangkan, untuk menjadikan layanan one stop service kepada konsumen Mitsubishi di Jawa Timur, khususnya di Kota Gresik,” jelas Iwan.

Kehadiran dealer SDIM Gresik ini menjadi dealer ke-44 yang merupakan hasil kerjasama antara MMKSI dengan Srikandi Group. Dealer ini juga merupakan dealer kendaraan penumpang pertama di Gresik dengan fasilitas yang lengkap dan telah dilengkapi dengan fasilitas bodi dan cat.

Dealer Mitsubishi SDIM Gresik hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan layanan Mitsubishi Motors baik layanan penjualan maupun purnajual yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat mendukung konsumen dalam mendapatkan layanan berstandar Mitsubishi Motors. Dealer ini dilengkapi dengan line-up kendaraan Mitsubishi Motors seperti XPANDER, PAJERO SPORT, ECLIPSE CROSS, OUTLANDER PHEV, L300, dan TRITON. Area Gresik ini menjadi area dengan potensi yang sangat tinggi untuk MMKSI khususnya untuk model niaga ringan, dimana produk niaga ringan Mitsubishi Motors di area ini memberikan kontribusi sebesar 23,6%.

Mengenai Dealer Mitsubishi SDIM

Gresik Diler Mitsubishi Mitsubishi SDIM Gresik merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) serta Bodi & Cat khusus kendaraan penumpang dan niaga ringan. Diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Kota Gresik ini berlokasi di Jl. Veteran 150, Gresik.

Berdiri di atas lahan seluas 2.460 m2, dengan luas bangunan 4.566 m2 dealer Mitsubishi Gresik memiliki luas area showroom sebesar 200 m2 dan luas area workshop sebesar 1.800 m2.

Dealer Mitsubishi Gresik beroperasi mulai Senin-Jumat mulai pukul 08.00-16.00 WIB. Sementara untuk hari Sabtu dealer Mitsubishi Gresik buka mulai 08.00-14.30. Pada hari Minggu dealer tetap buka dengan jam layanan mulai pukul 09.00-15.00.

Untuk fasilitas yang dimiliki dealer Mitsubishi Gresik lengkap dengan display car, area test drive, customer lounge dan area bermain anak. Dealer ini juga dilengkapi dengan jaringan wi-fi.

Dengan jumlah stal sebanyak 6 unit, termasuk 1 stal untuk pengecekan akhir dan 2 stal untuk layanan cepat atau Mitsubishi Quick Pit (MQP), dealer ini juga memiliki fasilitas spare part suku cadang kendaraan untuk kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi. Menurut keterangan dari pihak Srikandi Motor, bengkel dealer Mitsubishi Motor Gresik dapat menampung sebanyak 120 kendaraan setiap bulannya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -