Gandeng Telkomsel, Yamaha DDS Madiun dan Kediri Gelar Layanan Yamaha Service Point

Madiun, Otomotif1.com – Sebuah terobosan bagi pengguna dan konsumen Yamaha, sekaligus pengguna kartu telepon Telkomsel, Yamaha DDS Madiun dan Kediri dengan menggandeng Telkomsel  Cabang Madiun menggelar program Service Point, sebagai ajang kampanye lebih mendekatkan diri kepada konsumen Yamaha di wilayah Madiun dan Kediri.

Dari hasil survey pelanggan dari visi after sales DDS Madiun dan Kediri yang digelar sebelum layanan Service Point ini di gelar, rata-rata konsumen menyambut baik jika program Service Point ini diadakan di pusat keramaian seperti mall atau mini market.

Untuk menjawab suara konsumen tersebut, akhirnya Yamaha DDS Madiun dan Kediri dengan menggandeng Telkomsel Cabang Madiun, menggelar program layanan Service Point di kantor pelayanan Telkomsel  Madiun yang berlokasi di GraPARI MAdiun, Jalan Pahlawan 59, Madiun.

Misi dari digelarnya Yamaha Service Point ini sendiri adalah Near, Easy dan Quick (dekat, mudah dan cepat).

“Diharapkan dengan adanya kegiatan Service Point ini konsumen yang sibuk dan tidak ada waktu datang ke Bengkel Resmi (Beres) bisa terbantu kebutuhan servis kendaraan roda duanya di Yamaha Service Point,” ujar pihak Yamaha DDS Madiun, dalam siaran persnya.

Untuk pelayanannya sendiri, tetap menjaga standar SOP Yamaha, meskipun lokasi layanan Yamaha Service Point tidak berada di bengkel resmi Yamaha.

“Kami memberikan pelayanan di lokasi Yamaha Service  Point tidak jauh beda dengan yang ada di Beres Yamaha, karena di lokasi Yamaha Service Point sudah ditunjang dan dilengkapi dengan teknisi dan prasarana dari dealer yang sudah di tunjuk,” jelasnya lagi.

Pelayanan sesuai SOP ditunjang dengan peralatan lengkap seperti Tire Changer, Nitrogen Generator dan General Tools Yamaha membuat hasil servis yang diharapakan memenuhi kebutuhan Konsumen.

Selain peralatan lengkap, bentuk kerjasama dengan Telkomsel juga memberikan tambahan program khusus bagi pelanggan Telkomsel.

Ada banyak paket yang diberikan untuk pelanggan Servis yang memiliki kartu Telkomsel maupun tidak, detailnya silahkan lihat gambar di bawah ini;

Bagi pelanggan Telkomsel yang ingin mendapatkan tambahan diskon jasa servis bisa memanfaatkan 3 skema berikut;

  1. Tukarkan Telkomsel Poin Untuk Tambahan Potongan Jasa, atau.
  2. Pembayarab dengan T-Cash Telkomsel Untuk Tambahan Potongan Jasa, atau.
  3. Membeli Paket Data Telkomsel minimal 100 ribu atau beli Perdana Telkomsel minimal 50 ribu untuk mendapatkan Tambahan Potongan Jasa.

Selain kebutuhan Servis kendaraan, konsumen juga bisa melihat dan bertanya terkait Produk Penjualan Yamaha. Team Sales dari Dealer dan unit Display juga sudah disiapkan untuk melayanai konsumen setia Yamaha.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here