Gandeng UMC, PT SIS Sukses Gelar Suzuki Day di Kota Sidoarjo

Sidoarjo, Otomotif1.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menggandeng PT United Motors Centre (UMC) dealer Suzuki terbesar di Jawa Timur, sukses menggelar program Suzuki Day, yang digelar pada hari Sabtu-Minggu (21-22 Desember 2019).

Mengambil lokasi di outlet yang baru saja diresmikan di Jalan Gelam No 8, Candi, Kota Sidoarjo, acara yang digelar selama 2 hari ini sukses digelar.

Kegiatan yang merupakan apresiasi Suzuki terhadap konsumen setianya ini, selain memanjakan pelanggan dengan pembagian oli gratis juga memberikan fasilitas pelayanan purna-jual dengan diskon khusus yang diadakan hanya pada hari acara digelarnya Suzuki Day tersebut.

Selain itu, servis dan hiburan yang digelar pada acara Suzuki Day, UMC juga memperkenalkan outlet Suzuki di lokasi terbaru yang sebelumnya berada di Jl Gelam, Candi, Kota Sidoarjo.

“Kami berterima kasih kepada pelanggan yang telah hadir di Suzuki Day Sidoarjo , selama dua hari, sebanyak 250 unit telah berhasil kami optimalkan agar lebih prima. Dengan adanya program ini, kami berharap pelanggan mendapatkan edukasi dan manfaat akan pentingnya melakukan perawatan secara berkala di Bengkel Resmi Suzuki,” ujar Bambang Sugiono, Service Representatif Manager PT UMC, Sabtu (21/12).

Lewat program Suzuki Day ini, pelanggan yang datang tidak hanya mendapatkan servis secara gratis, namun juga beragam keuntungan mulai dari diskon 15% untuk pembelian Suzuki Genuine Part (SGP) dan Suzuki Genuine Accessories (SGA), hingga diskon tambahan setiap pembelian unit selama acara berlangsung. Suzuki pun mengadakan berbagai acara hiburan keluarga melalui “Customer Meet” serta sosialisasi layanan call center Halo Suzuki.

“Program ini juga menjadi tolok ukur untuk mengevaluasi layanan purnajual kami agar semakin berkualitas dan dapat memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggan Suzuki, terutama yang berdomisili di Sidoarjo dan sekitarnya,” sambung Bambang.

Rieky Petrayuda, Head of Service PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, bengkel outlet Suzuki UMC yang baru ini memiliki standar bengkel Suzuki Global yang juga sudah ditetapkan Suzuki diseluruh Indonesia.

“Di outlet Suzuki UMC Sidoarjo di Jalan Gelam, Candi ini lokasinya sangat strategis sekali, karena selain untuk memenuhi kebutuhan servis pengguna Suzuki di Sidoarjo juga untuk memenuhi kebutuhan akan servis untuk warga Porong dan Pandaan. Di sini ada 8 teknisi terlatih yang sudah disiapkan untuk melayani kebutuhan service, mulai dari service ringan sampai body repair, untuk body paint nanti akan direkomendasikan ke bengkel Suzuki UMC di Waru,” ujarnya.

Outlet Suzuki UMC Sidoarjo ini juga melayani penjualan unit baru, sebagai informasi Kota Sidoarjo menjadi basis penjualan Suzuki yang cukup besar yaitu 20 persen dari penjualan di Jawa Timur.

Untuk layanan informasi outlet Suzuki UMC Sidoarjo bisa menghubungi di nomor (031) 99717967 atau WA 0895401442791.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here