Gathering Fuso 2019, SUN Star Kediri Perkenalkan Mitsubishi Fighter Kepada Konsumen di Kota Kediri

Kediri, Otomotif1.com – PT SUN Star Motor selaku authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, menggelar acara Fuso Gathering 2019 di Kota Kediri.

Suasana Ball Room Lotus Garden Hotel & Restaurant yang berlokasi di Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kota Kediri begitu meriah, bahkan pihak manajemen hotel harus menambah kursi dengan kehadiran 100 lebih tamu undangan yang hadir dalam acara Gathering Fuso 2019.

Dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, seratusan tamu yang terdiri dari konsumen, calon konsumen dan komunitas Mitsubishi Fuso antusias mengikuti jalannya acara yang berlangsung Rabu sore (11/9). Dilanjutkan dengan modern dance sebagai ajang pembuka acara sekaligus menyambut kehadiran tamu yang hadir saat itu.

Mengangkat tema “Mitsubishi Fuso Produk Andalan Bisnis Melesat” Kepala Cabang SUN Star Motor Kediri, Mohammad Koyum yang juga ditemani Kepala Cabang SUN Star Motor Tulungagung, Isdiyono SH, sangat mengapresiasi atas kehadiran tamu undangan yang memenuhi hotel berbintang di Kota Kediri ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para pengusaha dan pemilik usaha di Kota Kediri yang sudah mempercayakan Mitsubishi Fuso sebagai kendaraan angkutan dalam menjalanlan bisnis dan usahanya selama ini,” ujarnya Mohammad Koyum dalam sabutanya dihadapan para pengusaha dan tamu undangan.

Dalam obrolannya dengan Otomotif1 sebelum acara dimulai, Mohammad Koyum menjelaskan,”Meski saat ini penjualan kendaraan sedang mengalami penurunan, bahkan hal ini juga dialami penjualan Mitsubishi Fuso di wilayah Kediri. Namun demikian, meskipun turun menjadi 55 persen, Mitsubishi Fuso tetap menjadi leader untuk pasar kendaraan medium komersial di wilayah Kediri,” jelasnya.

“Dan acara malam mini adalah apresiasi juga sekaligus ajang kami sebagai dealer dengan para pengusaha, dan dan pemilik Mitsubishi Fuso di wilayah Kediri, Tulungagung dan sekitarnya,” sambungnya.

Ketika disinggung untuk tetap bisa menjaga market di wilayah Kediri, Mohammad Koyum mengatakan akan tetap mengadakan kegiatan acara-acara yang mendekatkan diri kepada consumen.

“Kita punya acara rutin untuk konsumen yang diadakan setiap bulan kemudian ada acara kanvas moving, untuk tetap menjaga pasar Mitsubishi Fuso di wilayah Kediri,” terangnya.

Selama acara berlangsung juga digelar penawaran menarik mulai dari program penjualan dengan DP ringan sampai penawaran paket sparepart dengan potongan harga yang sangat kompetitif.

Selain itu acara silaturahmi, dalam acara ini juga PT SUN Star Motor Kediri memperkenalkan produk medium duty truck (MDT) terbarunya yaitu Mitsubishi Fuso Fighter kepada para tamu undangan.

Dalam penjelasannya kepada konsumen saat itu, PT SUN Star Motor Kediri menjelaskan tentang varian terbaru yang dirilis pada ajang GIIAS 2019, Fuso Fighter memiliki 16 tipe produk, sehingga konsumen bisa menyesuaikan dengan kebutuhannya.

Semakin malam acara semakin meriah, mulai dari apresiasi kepada sopir kendaraan Mitsubishi Fuso yang dinilai konsumen memiliki kinerja baik, sampai acara hiburan yang berlangsung sangat interaktif dengan tamu yang hadir bersama keluarga. Hal ini semakin menambah keakbraban antara pihak SUN Star Motor Kediri sebagai dealer dengan konsumen dan komunitas yang hadir, ditambah lagi pembagian doorprize dengan beragama hadiah seperti kipas angina, magiccom, speaker multimedia, bahkan seluruh manajemen dari dealer SUN Star Motor Kediri turun langsung menghibur tamu yang datang dengan ‘Goyang Asik’ yang menjadi ikon kampanye Mitsubishi Fuso.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here