GEAR 125 Gelar Pameran di Lengkung Langit, Destinasi Wisata yang Tengah Viral di Lampung

Otomotif1.com – Respon positif masyarakat terhadap produk baru Yamaha GEAR 125 diiringi juga dengan berbagai program dan aktivitas. Seperti di Lampung, selain memberikan promo berhadiah langsung menarik untuk pembelian GEAR 125, juga diadakan pameran-pameran baik itu di mall maupun tempat wisata.

Obyek pariwisata merupakan area strategis untuk memperkenalkan produk atau sebagai tujuan aktivitas. Sempat mengadakan touring Generasi 125 di tahun lalu ke Pantai Canti yang merupakan tempat wisata menarik di Lampung, maka di awal tahun ini Main Dealer PT Lautan Teduh juga membuat pameran motor GEAR 125 di Lengkung Langit.

Destinasi wisata baru Lengkung Langit yang saat ini tengah viral ini menyajikan pemandangan alam dan pemandangan indah Kota Bandar Lampung dan Pesawaran. Terdapat spot-spot menarik lainnya untuk para pengunjung yang tentunya ingin berfoto mengabadikan kedatangan mereka ke sana.

Selain itu, tersedia foodcourt dengan varian makanan yang nikmat disantap. Terletak di kelurahan Pinang Jaya, kecamatan Kemiling, kota Bandar Lampung, lokasinya mudah dijangkau.

Strategisnya area Lengkung Langit untuk menarik animo pengunjung, turut membuat pameran GEAR 125 yang diadakan di beberapa titik sana menjadi daya tarik tersendiri.

“Matic Multiguna” Yamaha itu berhasil mendapatkan perhatian dan respon positif mengenai tampilan, fitur dan teknologinya.

”Awal tahun ini kami mengadakan pameran GEAR 125 di Lengkung Langit dan mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung. Tentunya kami juga memberikan promo berhadiah langsung menarik untuk pembelian di sana. Rencananya kami akan melanjutkan pameran GEAR 125 lagi di Lengkung Langit dan juga tempat wisata lainnya di Lampung,” ungkap Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh.***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -