Gelaran Maxi Day 2022 di Jawa Timur, Ditutup Acara Bakti Sosial Yamaha STSJ di Desa Curah Macan Banyuwangi

Otomotif1.com – Event Maxi Yamaha Day 2022 seri terakhir memilih daerah Jawa Timur untuk pelaksanaannya. Ratusan bikers pengguna skutik Yamaha maxi memadati area Perkemahan Paltuding, Gunung Ijen, Banyuwangi mulai 26 hingga 27 November.

Mengusung konsep Ride & Camp, Maxi Day 2022 Banyuwangi dihadiri hingga 600 pengendara yang melakukan touring lebih dulu dari 3 titik keberangkatan, yakni Sidoarjo, Malang, dan Jember. Acara guyub ini dikemas dengan agenda utama berkemah, kemudian ada juga tracking menuju Kawah Ijen untuk melihat fenomena alam eksotis Blue Fire atau Api Biru.

Acara Tahunan Maxi Yamaha Day 2022 di tutup dengan bakti sosial yang dilakukan oleh Yamaha STSJ di Banyuwangi, Jawa Timur.

Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar, PT Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) melakukan kegiatan corporate social responsibility (CSR) yang menjadi rangkaian kegiatan Maxi Day Ride & Camp 2022.

Kegiatan CSR ini dilakukan di wilayah Desa Curah Macan, Banyuwangi Jawa Timur. Sebanyak 30 sembako dibagikan untuk warga sekitar yang berprofesi mulai dari petani dan penambang di wilayah tersebut. Adapun sembako yang diberikan meliputi beras, minyak, gula dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

Rifany Widjaja selaku Deputy Director Yamaha STSJ turun langsung untuk memberikan sembako kepada warga sekitar dan diikuti oleh beberapa komunitas Maxi lainnya.

“Aksi sosial CSR ini merupakan rangkaian dari Maxi Day Ride & Camp 2022. Kami berharap melalui bantuan ini bisa bermanfaat dan memberikan keringanan bagi masyarakat sekitar untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari.” Ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.

Kegiatan CSR ini menjadi bentuk rasa cinta kasih Yamaha STSJ terhadap masyarakat di Jawa Timur.

Sutarjo, salah satu warga desa Curah Macan mengaku senang bisa mendapatkan bantuan dari Yamaha.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Yamaha atas kepedulian yang diberikan kepada kami. Bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga kebaikannya dibalas oleh Tuhan YME dan pastinya Yamaha semakin didepan,” ujar Sutarjo penuh haru.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here