Genap 1 Tahun Yamaha Gear 125,Yamaha DSS Mandiri Rayakan Bersama konsumen Keliling Kota

Otomotif1.com – Sebagai salah satu produk unggulan dari Yamaha Indonesia, Yamaha Gear 125 yang diluncurkan pada 25 November 2020, tidak terasa ternyata saat ini telah berusia 1 tahun dipasarkan di Indonesia.

Motor Yamaha yang diklaim sebagai motor Multi Guna dikarena banyak nya fitur yang disiapkan pada motor ini, memang telah terbukti memberikan segudang kenyaman bagi pemiliknya. Bahkan permintaan unit ini setiap bulannya mengalami kenaikan dan juga diminati oleh anak muda.

Berkenaan dengan hal tersebut, pada hari Mimggu 26 Desember 2021 Yamaha area Madiun Kediri mengajak konsumen Yamaha GEAR di kota Madiun dan sekitarnya untuk merayakan ulang tahun dari Yamaha GEAR 125 ini.

Acara yang dikemas dengan penuh nuansa kekeluargaan ini diselenggarakan oleh Yamaha DDS Madiun – Kediri dengan mengundang konsumen dari 4 dealer yang ada di kota Madiun. Tentunya acara ini diselenggarakan dengan tetap menaati prosedur protokol kesehatan yang ketat.

Para pengguna Yamaha Gear sendiri mengaku sangat senang dan puas dengan motor Yamaha Gear yang dimilikinya saat ini. Beberapa testimony dari para pengguna Yamaha Gear ini membuktikan ternyata Yamaha memang benar memiliki mesin berkapasitas besar yang sangat irit bahan bakar.
Dari sekian banyak pengguna Yamaha Gear 125 yang hadir, Tidak sedikit dari konsumen pengguna yang merekomendasikan motor ini untuk digunakan dikarenakan kualitas material body, kenyamanan dan power mesin yang sangat memuaskan.

Tidak dipungkiri bahwa saat ini memang Yamaha bukan merupakan dominator pasar matic kecil, tapi ini membuktikan bahwa Yamaha tidak tinggal diam dengan memberikan produk berkualitas tinggi bagi konsumen pasar new entry (matic kecil).

“Terimakasih sebesar-besarnya bagi pada konsumen Yamaha yang telah memilih Yamaha Gear sebagai kendaraan pilihan keluarga dan telah dengan langsung membuktikan keunggulan inovasi dan technology Yamaha” ucap Hendro selaku Koordinator Promosi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg Area Madiun-Kediri.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here