GIIAS 2018 : Astra Financial Jadi Sponsor Utama

 

Jakarta, Otomotif1.com – Kita boleh berbangga karena GIIAS 2018 masuk dalam kalender ajang pameran otomotif dunia, yang mendapat dukungan dari OICA (Organisation International de Contructeurs d’Automobiles), artinya GIIAS mendapat banyak perhatian dari dunia international, sehingga ide dan inspirasi yang dihadirkan tidak hanya menjadi benchmark nasional, namun juga akan menjadi barometer dan inspirasi dunia international, khususnya Asia-Pasifik.

GIIAS sendiri telah menancapkan impresi sebagai ajang paling tepat bagi Agen Pemegang Merek (APM) untuk memperkenalkan produk dan teknologi terkininya, dalam kurun waktu 2015-2017, GIIAS telah menjadi tuan rumah bagi lebih dari 100 product launching, yang 5 di antaranya adalah world premiere. Di GIIAS juga menjadi pilihan APM untuk menghadirkan lebih dari 30 mobil konsep untuk diperkenalkan.

Tahun ini, GAIKINDO akan mendorong anggotanya yang juga adalah peserta GIIAS untuk menghadirkan teknologi otomotif masa depan yang mencerminkan tema Beyond Mobility, untuk memberikan inspirasi kepada para pengunjung GIIAS 2018.

Ide-ide dan inspirasi baru juga akan dihadirkan selama pelaksanaan GIIAS 2018. Informasi dan edukasi mengenai fitur teknologi otomotif akan ditampilkan dalam kemasan menarik agar mudah dimengerti publik.

Area Baru di GIIAS 2018

Automotive Technology Zone adalah sebuah area baru di GIIAS 2018 yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 untuk mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung.

“GIIAS selalu menjadi ajang yang yang menghadirkan inovasi dari industri otomotif Indonesia, dan tahun ini GIIAS akan terus mendorong Industri otomotif Indonesia untuk menghadirkan yang terbaik dari teknologi dan produk mereka di GIIAS, untuk memberikan ide dan menginspirasi publik akan teknologi terbaru, kali ini tidak hanya lewat tampilan namun juga lewat demonstrasi langsung kepada pengunjung,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III GAIKINDO yang sekaligus Ketua Penyelenggara GIIAS 2018.

Tahun ini GIIAS mendapatkan dukungan penuh dari Astra Financial sebagai sponsor utama. GIIAS juga menggandeng Protera & LLumar sebagai sponsornya pada tahun ini.

“Astra Financial ingin menjadi partner keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia. Astra Financial berupaya untuk mengedepankan Kecepatan layanan, kemudahan proses, serta penawaran produk terbaik bagi masyarakat Indonesia. GIIAS merupakan kesempatan bagi Astra Financial untuk berpartisipasi mendorong perkembangan industri otomotif di tanah air, sekaligus memperkenalkan produk-produknya, seperti pembiayaan mobil, motor dan konsumsi, asuransi umum, kesehatan, dan jiwa, serta layanan perbankan yang lengkap dan inovatif,” ujar Gunawan Santoso Salim, Ketua Panitia GIIAS Astra Financial.

Kehadiran dan dukungan penuh dari Astra Financial serta Protera & LLumar pada GIIAS 2018 tentu akan menjadi solusi yang melengkapi ide, inspirasi  lewat teknologi yang dihadirkan peserta bagi para pengujung.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here