Di GIIAS 2019, Asuka Car TV Luncurkan Dua Produk Terbaru

Tangerang, Otomotif1.com – Produsen TV mobil digital, Asuka Car TV yang turut berpartisipasi pada ajang GIIAS 2019 tidak hanya memamerkan unit hiburan multi media bagi mobil, namun meluncurkan dua produk barunya, yaitu Headunit TR-310 dan TPMS-100, Senin (22/7).

Headunit  TR-310 adalah multimedia yang disematkan pada kendaraan sebagai pusat control entertainment pada kendaraan, yang dapat menampilkan video dan music dengan lantunan audio kuakitas tinggi. Dimana menurut keterangan Albert Lim, Marketing Manager Asuka Car TV di dalam headunit tersebut tertanam high-end professional audio DSP yang mampu memproses input audio signal lewat algoritma khusus, selain itu juga mampu menerima panggilan telephon genggam pengemudi.

Mengusung layar berukuran 10 inci, head unit  ini menyematkan teknologi anti reflection capacitive LCD. Selain tetap konsisten menampilkan gambar walau terkena sinar matahari langsung, head unit ini juga dilengkapi didukung fitur dan aksesoris seperti steering wheel control, parking camera, built-in tuner tv digital dan juga terintegrasi dengan tire pressure monitoring system (TMPS).

“Asuka TR-310 juga sudah mendukung smartphone mirroring yang sangat bermanfaat jika kita menginginkan hiburan online di dalam mobil layaknya pada smartphone seperti aplikasi video, musik dan navigasi, youtube, spotify, google maps, waze dan beragam fungsi lainnya,” ujar Marketing Manager Asuka Car TV Albert Lim dihadapan media yang hadir di GIIAS 2019.

Sementara untuk produk kedua yang diperkenalkan Asuka Car TV di GIIAS adalah TPMS tipe TPS-100.

TPMS tipe TPS-100 adalah alat pemantau tekanan angin dan temperature  pada ban kendaraan yang dapat dimonitor langsung dari head unit yang tersedia pada kendaraan.

Untuk harga, TR-310 dibanderol dengan harga Rp9 juta, sedangkan untuk produk TPMS TPS-100 dibanderol Rp2,6 juta. Menariknya, selama ajang GIIAS 2019, Asuka Car TV memberikan potongan harga Rp500 ribu untuk TR-310, dan Rp300 ribu untuk TPMS TPS-100.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here