Goodyear Indonesia, Lakukan Test Kehandalan Assurance TripleMax 2 di Surabaya

Surabaya, Otomotif1.com – Setelah sukses diluncurkan di Jakarta akhir Juli 2018 lalu, Godyear Indonesia memperkenalkan produk terbarunya untuk kendaraan sedang (mid passanger car) Assurance TripleMax2 di Kota Surabaya, sekaligus melakukan test kehandalan Assurance TripleMax2 bersama 20 media Kota Surabaya, Jumat (21/8).

Berkumpul di loby Hotel Santika Premier Gubeng, Kota Surabaya sebanyak 20 media mengikuti test kehandalan dari produk terbaru Goodyear Assurance TripleMax2. Dengan menggunakan beberapa kendaraan SUVmenengah seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio dan Toyota Sienta mereka bergerak menuju Bukit Jeddih, Bangkalan Madura.

Di lokasi pegunungan kapur tersebut, kehandalan ban Assurance TripleMax2 diuji ketika melintasi terjangnya pegunungan kapur yang memiliki pemandangan indah ini.

Uji test kehandalan Assurance TripleMax2 di jalan berbatu dan terjal di Bukit Jeddih Madura.

 

Menurut Harsono, salah satu pengendara yang menggunakan Mitsubishi Xpander yang juga dari klub otomotif XMOC Chapter Surabaya mengatakan, kalau sebelumnmya dirinya masih menggunakan ban pabrikan, sampai akhirnya dirinya ditawarkan untuk mencoba menggunakan Goodyear Assurance TripleMax2 dan hasilnya sungguh mencengangkan.

“Kendaraan yang saya bawa stabil, saya tidak lagi mengalami understeer ketika melaju di atas 100 km/jam dan melakukan akselerasi, kemudian noise atau desingan ban sama sekali tidak terdengar,” jelasnya.

Puas mengeksplor Bukit Jeddih, kemudian rombongan kembali ke menuju Kota Surabaya. Kali ini tujuannya adalah Lokasi Taman Hiburan Kenjeran, dimana di lokasi tersebut memiliki trek lurus untuk mencoba akselerasi Goodyear Assurance TripleMax2 pada lintasan basah.

Lagi-lagi hasilnya sangat memuaskan ketika Assurance TripleMax2 melintas dengan kecepatan 70 km/jam dan kemudian brake di lintasan basah.

Menurut penjelasan Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia kepada Otomotif1 di Surabaya Jumat (21/9) mengatakan, Assurance TripleMax2 dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan disaat cuaca sedang buruk.

“Assurance TripleMax2 dengan teknologi terbaru, yaitu teknologi HydroTred ini dapat menjadi solusi dari masalah berkendara pada kondisi jalan yang buruk di saat cuaca sedang ekstrim, seperti pada saat musim penghujan,” jelasnya.

Dan hal ini dibuktikan ketika Goodyear Assurance TripleMax2 diuji dihadapan media Surabaya pada lintasan basah di THR Kenjeran Surabaya, Jumat (21/9).

Uji kehandalan Goodyear Assurance TripleMax2 di lintasan basah dengan mengambil lokasi di THR Kenjeran Surabaya, Jumat (21/9).

 

Jarak pandang yang terbatas pada saat berkendara di waktu hujan lebat sering kali menyebabkan kecelakaan terjadi karena terlambat dalam melakukan pengereman. Assurance TripleMax 2 telah dioptimalisasi untuk memiliki daya cengkeram yang sangat kuat dengan jarak pengereman yang lebih pendek pada kondisi jalanan yang basah, untuk membuat pengemudi dapat berhenti lebih cepat dan mengemudi lebih aman sehingga keselamatan lebih terjaga.

Assurance TripleMax 2 dibanderol di rentang harga Rp 550 ribu hingga Rp 1,1 juta per buah.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here