Goodyear Raih Dua Penghargaan Pada Kuartal Kedua 2018

 

Jakarta, Otomotif1.com – Memasuki kuartal kedua tahun 2018, Goodyear membuktikan konsistennya sebagai produsen ban berkualitas dengan meraih dua penghargaan dari Forbes America dan Warta Ekonomi Indonesia.

Hal ini disampaikan produsen ban asal Amerika Serikat dalam siaran persnya yang diterima redaksi Otomoti1.com, Senin (23/4).

Lewat penghargaan yang didapatkan membuktikan keseriusan produsen ban asal Amerika ini dalam menghadirkan innovasi teknologi yang mumpuni demi menunjang mobilitas masyarakat dunia.

Pertengahan April ini, Forbes secara langsung mengumumkan daftar 100 perusahaan terbaik yang menjadi America’s Most Reputable Companies 2018. Goodyear Tire & Rubber Co Ltd, berada di peringkat ke-28 di antara perusahaan-perusahaan paling terkemuka di Amerika.

Dalam daftar perusahaan tersebut, Goodyear berhasil menjadi peringkat tertinggi diantara dua produsen ban yang masuk dalam daftar America’s Most Reputable Companies 2018.

Tidak hanya dari luar negeri, Goodyear Indonesia juga berhasil mendapatkan predikat sebagai Excellent Company for Service and Process Innovation di sektor komponen otomotif Indonesia pada akhir Maret 2018 yang lalu. Ajang Most Innovative Business Award 2018 yang diselenggarakan oleh Warta Ekonomi Indonesia ini, memberikan penilaian atas inovasi yang dihadirkan oleh Goodyear terhadap industri otomotif Indonesia.

Prestasi yang diraih oleh Goodyear pada kuartal kedua ini sejalan dengan misi dan visi Goodyear Indonesia untuk menjadi produsen ban berkualitas yang mendukung mobilitas masyarakat dunia. Baik dari dalam maupun luar negeri, Goodyear telah membuktikan komitmen dan konsistensinya untuk terus menghadirkan inovasi dan teknologi ban yang mutakhir demi mendukung mobilitas masyarakat.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here