Goyang Nex II Taman Pandansari Benowo, Gelar Kontes Modifikasi Suzuki GSX-R150

Surabaya Otomotif1.com – Dengan tagline yang sekaligus menjadi tema Goyang Nex II yaitu #Kerencarabaru, benar-benar sukses dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang menggandeng mitra utamanya di Jawa Timur, Suzuki IJMG. Buktinya, penjualan Suzuki Nex II terdongkrak hingga mencapai 300 persen lebih.

Setelah digelar Kota Bojonegoro pada minggu lalu, Goyang Nex II kembali hadir di Lapangan Pandansari, Benowo, Surabaya, Sabtu (11/8).

Suzuki motor memang sedang mengeliat bangkit. Setidaknya, itulah yang terlihat di Jawa Timur. Lihat saja bagaimana masyarakat Jawa Timur begitu heboh menyambut gelaran acara Goyang Nex II yang digelar secara marathon dari kota ke kota di Jawa Timur.

Beragam hiburan dan promo menarik ditawarkan kepada masyarakat yang memang menginginkan sebuah sepeda motor yang memiliki beragam kelebihan dibandingkan dengan kompetitornya.

Hiburan musik sampai kompetisi Goyang Nex II yang berhadiah uang sudah disiapkan pihak penyelenggara. Dan para peserta diambil dari pengunjung serta bebas biaya pendaftaran.

Goyang Nex II yang berlokasi di Lapangan Pandansari sedikit berbeda dari acara Goyang Nex II yang sudah digelar dibeberapa kota sebelumnya. Goyang Nex II Lapangan Pandansari, Benowo akan diadakan modifikasi kontes Suzuki GSX-R150, yang berhadiah uang untuk pemenangnya.

Selain itu, ada promo menari yang ditawarkan oleh Suzuki, yaitu masyarakat cukup membayar uang sebesar Rp 50.000 sebagai tanda jadi untuk jenis motor Suzuki apa saja ditambah hadiah mug cantik dari Suzuki.

Gelaran Goyang Nex II yang digelar di Lapangan Pandasari, Benowo, Surabaya hanya berlangsung sehari, mulai pagi sampai malam (10.00 – 22.00 WIB).

Suzuki Nex II memiliki unsur DNA Sporty Suzuki yang diaplikasikan dari tampilan, ini bisa dilihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Menggendong mesin berkapasitas 115 cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), yang memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk akktivitas sehari-hari.

Suzuki Nex Gen II memiliki  yang ringan, dengan dimensi kompak tentunya sangat berpengaruh sekali terhadap konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Selain itu, menyalakan mesin motor ini tidaklah sulit, hal ini berkat teknologi Suzuki Start System yang juga diaplikasikan  dibeberapa model Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Nex II, dengan memperbesar floorboard (lantai pijakan kaki) lebih lebar dari generasi sebelumnya. Dengan floorboard yang lebih lebar, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Suzuki Nex II mengusung mesin sama seperti generasi sebelumnya. Jantung dibekali mesin 113cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder berpendingin udara. Mesin menghasilkan tenaga 6,9kw pada 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here