Goyang Roadshow Suzuki Nex II Siap Guncang Jawa Timur

 

Surabaya, Otomotif1.com – Setelah sukses menggoyang Madiun, Jember dan Surabaya. Roadshow Suzuki Nex II yang bertema “Keren Cara Baru”, akan menyambangi kota Malang pada Sabtu, 21 Juli 2018.

Roadshow yang dilakukan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan menggandeng jaringannya di Jawa Timur memang saat ini tengah melakukan penetrasi pasar, untuk lebih memperkenalkan skutik anyar Suzuki Nex II kepada masyarakat di daerah Jawa Timur.

Pada acara ini juga Suzuki akan mengadakan lomba Goyang NEX, dimana dalam lomba ini akan banyak sekali hadiah fresh money jutaan rupiah.

Sukses menggelar roadshow di tiga kota di Jawa Timur, yaitu Madiun, Jember dan Kota Surabaya pada 14 Juli 2018, gelaran roadshow Suzuki Nex II kembali akan digelar di lokasi Rest Area Karang Ploso, Malang pada, Sabtu 21 Juli 2018.

Joseph Adrianus Fernandez, Sales Manager Area 2W Jawa Timur ketika dihubungi Otomotif1, Jumat (13/7) mengatakan, Roadshow Suzuki Nex II ini adalah introducing kepada setiap kabupaten, khusus nya di setiap kabupaten yang mempunyai pangsa atau market skutik low matic yang cukup besar.

“Dalam gelaran roadshow ini mereka akan melaksanakan open test ride khususnya NEX II kepada seluruh lapisan  masyarakat. Agar masyaraiat bisa merasakan sensasi berkendara lewat unit NEX II. Selain itu juga memberikan informasi harga promo Suzuki NEX II skutik terbaru dari Suzuki dengan DP dan Angsuran yang terjangkau yang disesuaikan dengan UMR masyarakat Jawa Timur. Lebih dari itu, Suzuki Motor Jatim memberikan program khusus untuk siswa siswi yang berprestasi, papar Joseph Adrianus Fernandez atau yang akrab disapa Joe, kepada Otomotif1.

Joe lebih jauh memaparkan, selama One Day Event ini, Suzuki Motor Jatim memberikan Service Gratis kepada seluruh konsumen pengguna Motor Suzuki.

Ketika disinggung mengenai harga Suzuki Nex II jika dibandingkan dengan competitor dekatnya, lebih jauh Joe menjelaskan,”Untuk tampil Keren, tidak perlu mahal.Suzuki NEX II ada jawaban nya, harga terjangkau, stylish, praktis dan nyaman. Makannya tagline NEXII bertajuk KeRen CaRa BaRu,” ujarnya setengah berpromosi.

Kehadiran Suzuki Nex II di Jawa Timur, memang sebuah fenomena baru bagi skutik entry level yang selama begitu didominasi oleh Honda Beat.

Apalagi melihat peluang yang semakin besar untuk bisa sedikit demi sedikit menggerus pasar Honda Beat di Jawa Timur. Jumlah permintaan Suzuki Nex II terus bertambah, dari 500 unit ketika pertama kali di luncurkan di Kota Surabaya, menurut informasi yang didapat di lapangan jumlah semakin membengkak.

Suzuki Nex II memang layak untuk diterima bukan karena harganya yang memang jauh di bawah Beat, tapi fitur dan super iritnya yang menjadi Suzuki Nex II dapat diterima oleh masyarakat Jawa Timur.

Menurut catatan Otomotif1, dari hasil pengujian dengan konsumsi BBM Ron 92 dan berat tubuh pengendara 72 kg, untuk 1 liter Suzuki Nex II dapat menempuh jarak 60,3 Km. Jika melihat hal ini, dibandingkan dengan Honda Beat jelas Suzuki Nex II jelas jauh lebih unggul.

Unsur DNA Sporty Suzuki turut diaplikasikan di tampilan depan Suzuki NEX II, terlihat dari bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik menambah kesan unik dan keren.

Menggendong mesin berkapasitas 115 cc dengan teknologi SEP (Suzuki Eco Performance), yang memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk akktivitas sehari-hari.

Suzuki Nex Gen II memiliki  yang ringan, dengan dimensi kompak tentunya sangat berpengaruh sekali terhadap konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Selain itu, menyalakan mesin motor ini tidaklah sulit, hal ini berkat teknologi Suzuki Start System yang juga diaplikasikan  dibeberapa model Suzuki terbaru lainnya.

Salah satu pengembangan yang dilakukan oleh Suzuki terhadap Nex II, dengan memperbesar floorboard (lantai pijakan kaki) lebih lebar dari generasi sebelumnya. Dengan floorboard yang lebih lebar, pengendara pun dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Suzuki Nex II mengusung mesin sama seperti generasi sebelumnya. Jantung dibekali mesin 113cc, 4-tak, SOHC, 1-silinder berpendingin udara. Mesin menghasilkan tenaga 6,9kw pada 8.800 rpm dan torsi 8,7 Nm pada 6.500 rpm

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here