H.O. G Anak Elang Jakarta Chapter Gelar Touring Terbesar di Penghujung Tahun 2019

Jakarta, Otomotif1.com – Bertajuk “The 1st H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey” jika tidak ada aral meintang pada Senn 4 November 2019 H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter akan mengelar agenda touring terbesar, sekaligus sebagai penutup serangkaian kegiatan di tahun 2019.

Event ini diperkenalkan oleh  H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter dalam acara BBQ Night yang bertempat di Showroom Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari Sabtu, tanggal 2 November 2019 yang dihadiri oleh member H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter.

“Bagi semua penggemar motor besar Harley Davidson dapat juga mengikuti event besar ini meskipun tidak tergabung dalam keanggotaan/membership H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter, tentunya dengan syarat dan kondisi tertentu seperti yang sudah ditetapkan oleh panitia penyelenggara dan bersedia mengikuti peraturan yang berlaku,” ujar Suherli, Director of HOG kepada Otomotif1..

The 1st H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter Indonesia Official Journey sendiri akan mengikutsertakan ratusan anggota yang tergabung dalam H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter, dan itu sudah menjadi target utama kami, lanjut Suherli.

“Perjalanan ini akan memakan waktu perjalanan selama 4 hari menuju titik destinasi akhir di Lovina, Bali, dan serangkaian kegiatanpun telah dikemas dengan sangat menarik dan tidak akan membosankan para peserta touring,” lanjut Suherli.

Perjalanan akan dimulai pada tanggal 4 November 2019, rute dimulai dari Cikampek dan langsung menuju Kota Solo, dilanjutkan ke Kota Jember kemudian menyeberang ke Pulau Dewata Bali dan selanjutnya menyusuri Bagian Utara Pulau Bali hingga berakhir di Lovina.

Setelah menempuh perjalanan selama 4 hari dengan jarak tempuh +/- 1,222 Km,  para Riders inipun menuju Sanur untuk menyemarakkan acara puncak dan Gala Dinner pada tanggal 7 November 2019. Berbagai acara hiburan telah disiapkan yang akan diisi oleh penampilan spesial dari para bintang tamu seperti Kerispatih, Irma Darmawangsa, DJ Niano dan MC Camel.

“Dalam perjalanan touring kali ini kami sudah mengantisipasi jumlah peserta touring yang akan diikuti oleh 150-200 HOGers dan kami juga telah menyiapkan berbagai acara menarik, dirangkai dalam kemasan yang apik sehingga dapat dinikmati dan akan sangat menghibur para peserta. Namun bukan hanya sekedar acara hiburan dan party saja yang telah kami siapkan, tetapi kami juga telah menyiapkan kegiatan dalam bentuk charity yang tentunya akan membuat perjalanan ini lebih memiliki makna,” jelas Suherli lagi.

Kegiatan Charity memang merupakan salah satu dari 3 Pilar kegiatan H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter selain kegiatan touring dan acara gathering.

Dalam menjamin Kenyamanan dan Keselamatan para peserta kegiatan touring ini, para peserta touring tidak terlepas dari standard touring yang sangat tinggi seperti yang telah ditetapkan oleh H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter atau yang biasa disebut dengan Safety First Trip Management.

Berbagai elemen pendukungpun telah disiapkan secara terperinci dan matang, seperti : Patroli Pengawalan (Patwal), Ambulance berikut tim medis lengkap (dokter dan perawat), Towing Car, Mekanik, Luggage Car, Backup Car, Refreshment Car, yang kemudian akan mengawal masing-masing group touring yang berisi 30 peserta touring.

“Rencananya kegiatan touring official journey ini akan dijadikan sebagai kegiatan touring tahunan dan menjadi mandatory touring atau touring wajib tahunan yang diagendakan bagi seluruh anggota  H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter, tentunya dengan jadwal dan rute yang berbeda setiap tahunnya,”  jelas Suherli.

H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter sendiri telah berdiri sejak 5 juli 2017 dan tercatat di Harley-Davidson Motorcycle Company, Amerika Serikat, dengan nomor registrasi 4103.

Saat ini H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter dimotori oleh Suherli sebagai Director dan Herry Bachtiar sebagai Assisten Director. Dan H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter merupakan chapter terbesar dari 7 chapter resmi H.O.G. yang ada di Indonesia.

Berbagai perjalanan touring pun telah dilakukan, mulai dari perjalanan USA Ride dalam rangka memperingati 115th Anniversary of Harley-Davidson di USA hingga perjalanan melintasi Pulau Sumatera dari titik nol, petualangan ala Glamping Ride, menjelajahi tanah Flores, serta membelah Pulau Sulawesi dari Utara hingga Selatan dalam “Ride To Wallacea”.

Sebagai informasi, untuk pendaftaran calon anggota H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter dapat menghubungi Sdri. Cici (Tarry) dinomor ponsel 0813.8888.8305 atau dapat juga dengan mengunjungi sekretariat H.O.G.™ Anak Elang Jakarta Chapter di Jl. Boulevard Artha Gading BI A2 West Kelapa Gading, Jakarta Utara, Facebook: HOG ANAK ELANG INDONESIA, dan akun Instgram: @hoganakelangjakarta.

Reporter-SonnyWibz

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here