Hadir Diajang IIMS Surabaya 2019, Hyundai Tawarkan Program Promo Menarik Selama IIMS Surabaya Berlangsung

Surabaya, Otomotif1.com – Salah satu produk yang diam-diam menjadi fokus pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019 adalah produk otomotif asal negeri ginseng, Korea Selatan. Siapa lagi kalau bukan Hyundai.

Pasalnya, jika pada GIIAS Surabaya 2019 lalu Hyundai belum menampilkan produk barunya yaitu Hyundai Kona, kali ini pada ajang IIMS Surabaya 2019, booth Hyundai memajang tiga produk andalannya yang terbilang sukses penjualannya di Jawa Timur, yaitu Grand Royal H-1, Santa Fe dan Hyundai Kona.

Pada IIMS Surabaya 2019 Hyundai menawarkan berbagai promo menarik, hal ini disampaikan langsung Branch Manager PT Super Sukses  Sejahtera mitra dealer dari HMI di Jawa Timur.

“Selama IIMS Surabaya 2019 kami menawarkan beragam promo menarik, kita ada kerjasama dengan leasing Tunas Mandiri Finance yaitu ada program DP ringan 15%, terus juga kami ada kerjasama dengan Maybank dengan promo bunga 0% khusus 6 bulan dan 12 bulan, promo ini berlaku untuk semua varian,” terang Welly.

Welly juga menambahkan, selama pemesan atau order pembelian selama ajang IIMS Surabaya 2019 berlangsung.

“Kita juga ada program menarik selama pemesanan atau order pembelian diajang IIMS Surabaya 2019 yaitu konsumen berhak mendapatkan kaca film ekslusive dari Window Film dan free Nano Coating selama ajang IIMS Surabaya 2019 berlangsung. Lebih dari itu, kami juga memberikan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer dan free jasa service selama 11 kali,” tambahnya lagi.

Menurut Welly, penjualan Hyundai di Surabaya tergolong stabil terutama pada tipe unit H-1, All New Santa Fe dan Starex Mover yang menjadi mobil khusus ambulan. Kami juga menyediakan test drive untuk pengunjung IIMS Surabaya 2019 yang ingin merasakan sensasi berkendara dengan SUV Premium yang meledak di daratan Eropa dan Amerika ini.

“Semua unit test drive ada, dan kami sediakan bagi calon konsumen yang ingin mencobanya,” tutup Welly.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here