Hadir di GIIAS 2018 Surabaya, Daihatsu Tawarkan Program Penjualan Menarik

Surabaya, Otomotif1.com – Meski tanpa kehadiran Ayla Turbo dan beberapa varian mobil special edition yang dibawa pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang berlangsung di ICE-BSD, awal Agustus 2018 lalu, tapi Astra Daihatsu Jatim yakin bisa memberikan sajian istimewa diajang GIIAS Surabaya 2018.

Menempati area seluas 256 m2, berlokasi di lantai 3 Grand City Convex, Surabaya dengan mengusung tema yang sama dengan GIIAS di BSD yaitu ‘Light You Up’, Astra Daihatsu Jatim menjadikan ajang GIIAS Surabaya 2018 sebagai ajang promosi dan penjualan yang efektif.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh Michael Hendro, Kepala Cabang Astra Daihatsu Waru, Jawa Timur dalam jumpa pers, jelang GIIAS 2018 di resto Gekko, Grand City, Jumat (14/9).

“Kami memiliki promo  yang pasti menarik bagi pengunjung GIIAS 2018 Surabaya, dan ajang GIIAS kali ini kami mentargetkan 200 SPK selama 9 hari pameran,” ungkap Michael, Jumat (14/9).

Lebih lanjut Michael juga menambahkan, Astra Daihatsu Jatim akan menghadirkan 6 unit kendaraan andalannya, yaitu Great New Xenia, Sigra, All New Terios, All New Sirion, All New Ayla dan Luxio.

“GIIAS sebagai pameran terbesar di Jawa Timur, selalu memberikan kontribusi positif terhadap pasar mobil khususnya di Surabaya dan sekitarnya. Pada GIIAS 2017 lalu yang hanya berlangsung lima hari saja, jumlah SPK yang berhasil kami bukukan sebanyak 150- an. Dan GIIAS 2018 yang berlangsung 9 hari ini, kami yakin bisa membukukan 200 SPK,” jelasnya lagi.

Astra Daihatsu Jatim juga sudah menyiapkan program penjualan yang sangat menarik dan menguntungkan, selama ajang GIIAS 2018 Surabaya berlangsung.

“Kami sudah menyiapkan program menarik seperti DP 20%, tenor sampai 5 tahun, untuk seluruh tipe dan model Daihatsu,” tambahnya.

Sementara itu, menurut Regional Head Jawa Timur, PT Astra International Tbk, Budhy Lau, kehadiran Daihatsu di GIIAS Surabaya Auto Show 2018 ini untuk memberikan kemudahan masyarakat Surabaya dan sekitarnya agar dalam melakukan pembelian mobil Daihatsu sesuai kebutuhan.

“Saya berharap semoga pengunjung dapat menikmati berbagai program penjualan menarik di booth Daihatsu yang telah disiapkan untuk seluruh sahabat Daihatsu,” tandasnya.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here