Hadirkan ‘Urban Sporty Gear’ Suzuki Hadir di GIIAS Surabaya 2018

Surabaya, Otomotif1.com – Mengusung tema yang sama dengan GIIAS 2018 yang digelar di ICE-BSD, Tangerang awal Agustus 2018 yaitu ‘Urban Sport Utility’, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melalui dua mitra dealernya di Jawa Timur PT United Motor Centre (UMC) dan PT Suzuki Buana Trada (SBT), kembali memeriahkan ajang pameran automotif terbesar di Jawa Timur, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2018, yang digelar mulai 15-23 September 2018.

Kesan meriah dan sporty yang menjadi background panggung Suzuki memang menjadi pembeda dengan beberapa agen pemegang merk (APM) yang berada di lantai 3 Grand City Convex, Surabaya.

Kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2018, bukan tanpa alasan. Hal ini disampaikan langsung oleh Harold Donnel, Head of 4W Brand Development and Marketing Research PT SIS yang pada jumpa pers diajang GIIAS Surabaya 2018 juga didampingi oleh Prabowo Liegangsaputro, Operational Director PT UMC.

“Jawa Timur menjadi penyumbang kontribusi sebesar 11 persen dan penjualan nasional dan market share sebanyak 10,6 persen, dan penerimaan masyarakat Surabaya terhadap produk Suzuki pun cukup baik, terbukti dari trend penjualan yang positif selama ini,” jelasnya.

Dengan menempati booth seluas 216 m2, Suzuki menghadirkan empat unit produk display seperti All New Ertiga, SX4 S-Cross, Ignis Rally Concept dan All New Ertiga Sport.

Lewat keempat produk display unit ini dan tema booth yang diusung, Suzuki menginterprestasikan nuansa sporty yang ekspresif, gaya dan mencerminkan ekslusivitas kendaraan-kendaraan Suzuki.

Ketika disinggung mengenai target penjualan sepanjang GIIAS Surabaya 2018 digelar, hal ini dijawab sendiri oleh Prabowo Liegangsaputro.”Target kami tidak muluk-muluk dalam GIIAS Surabaya 2018 ini, yaitu sebesar 350 unit dari UMC dan SBT,” ujarnya.

Tampil varian produk Suzuki diajang GIIAS Surabaya 2018 ini memang banyak menarik minat masyarakat Surabaya yang hadir pada opening GIIAS Surabaya 2018, Sabtu (15/9).

Seperti halnya Ignis, meski sudah diluncurkan di Surabaya pada pertengahan tahun 2017 lalu, tapi berkat variasi produk yang ditampilkan, Ignis masih tetap tampil menggoda bahkan bisa jadi primadona diajang GIIAS Surabaya 2018.

Begitu pula dengan tampilnya varian All New Ertiga Sport, yang berhasil merebut perhatian konsumen yang memadati opening GIIAS Surabaya 2018.

Sebagai informasi, All New Ertiga Suzuki Sport dilengkapi aksesori khusus untuk memperkuat tampilan agar lebih ekspresif, namun tetap dapat mengakomodasi kegiatan sehari-hari seperti, rear upper spoiler dan rear bumper scuff plate pada bagian belakang, serta adanya tambahan seperti door visor dan door sill guard untuk mempertegas nuansa eksklusivitasnya.

Dengan hadirnya Ignis Rally Concept semakin mempetegas kesan Urban Sporty Utility di booth Suzuki.

Tidak hanya program penjualan yang ditawarkan, Suzuki juga menghadirkan beragam aktivitas menarik lainnya dari booth hingga kegiatan customer test drive.

“Bagi warga Surabaya yang ingin memiliki kendaraan Suzuki impian bisa mengunjungi booth kami di GIIAS Surabaya 2018. Beragam aktivitas dan progam menarik seperti promo harga yang sudah kami sediakan untuk pengunjung,” tutup Harold.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here