Hadirkan Yaris X DWP Booth, Toyota Yaris Ramaikan Festival Djakarta Warehouse Project (DWP)

Jakarta, Otomotif1.com —Toyota Yaris hadir di Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) yang berlangsung 13-15 Desember di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Selain itu juga menghadirkan Booth di area Festival Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 ini.

Mengangkat tema Yaris Sound of Excitement, kehadiran Yaris di DWP tampil fun dengan serangkaian aktivitas menarik yang akan digelar di dalamnya ini diharapkan makin menambah keceriaan kalangan muda millennial dalam menikmati semarak festival musik elektronik (electric digital music/EDM) terbesar di Indonesia tersebut  pada penghujung 2019 ini.

“Tak hanya tampil dengan desain inspiratif dan kekinian yang mencerminkan semangat kalangan muda millennial, aktivitas DJ Performance yang rutin digelar di Yaris X DWP Booth selama berlangsungnya DWP 2019 sengaja kami hadirkan agar kehadiran booth Yaris ini bisa makin memberikan kepuasan yang lebih bagi pengunjungnya dalam menikmati festival Djakarta Warehouse Project 2019,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Sejumlah DJ ternama Indonesia akan tampil menunjukkan kebolehannya sekaligus menghibur pengunjung Yaris X DWP Booth maupun pengunjung DWP 2019. Selain DJ Moskilove dan DJ Diana Dee yang akan pentas pada hari pertama (13/12) berlangsungnya DWP 2019, juga akan tampil DJ Ninda Felina dan DJ Vara di hari kedua (14/12).

Sedangkan DJ Dipha Barus yang juga dikenal sebagai komposer dan produser dengan jadwal panggung yang cukup tinggi di dunia musik elektronik nasional dan internasional ini akan tampil di hari terakhir (15/12), setelah sebelumnya tampil DJ Yoren.

“Pada Yaris X DWP Booth, kami akan menghadirkan unit Yaris Rhythm yang telah dimodifikasi untuk memberi ruang bagi para DJ untuk menampilkan performa musik digital elektriknya. Para DJ tersebut akan unjuk kebolehan untuk menghibur para pengunjung booth Toyota Yaris maupun DWP 2019 dengan peralatan EDM yang tersedia di mobil pilihan kalangan muda millennial ini,” kata Anton.

Dalam mendukung program DWP ini, Toyota dengan brand Yaris telah menyelenggarakan beberapa event melalui YarisXDWP. Salah satu rangkaian acara yang telah dilakukan ialah Yaris Beats Corner yang telah berlangsung di 3 (tiga) kota besar di Indonesia, yaitu BSD City Tangerang, Surabaya, dan Jakarta.

Selain Yaris Beats Corner, TAM juga menggelar Yaris Goes to DWP di beberapa lokasi tempat berkumpulnya anak muda zaman now yang berkaitan dengan musik. Di lokasi tersebut, TAM dengan brand Yaris mengajak kalangan muda millennial untuk ke DWP.

“DWP adalah ajang bagi anak muda ataupun mereka yang berjiwa muda, khususnya dalam kegiatan musik untuk berkumpul. Hal ini sejalan dengan semangat yang dimiliki Toyota khususnya Toyota Yaris yang juga menjadi kendaraan bagi mereka yang berjiwa muda dan kreatif. Kami juga melihat musik adalah bahasa yang sangat universal di kalangan mereka, dan kedekatan Toyota Yaris dengan musik ini yang membuat kami ikut mendukung penyelenggaraan DWP dengan menghadirkan Yaris X DWP Booth,” kata Anton.

Keikutsertaan Toyota pada DWP melalui Yaris sebenarnya bukan aktivitas pertama yang dilakukan oleh Toyota dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan musik, khususnya bagi yang berjiwa muda. Sebelumnya, Toyota juga sudah pernah melakukan aktivitas apresiasi berupa pemberian tiket konser Katy Perry pada tahun 2012 dan One Direction di tahun 2015 kepada pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan Toyota.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here