Hak Jawab Bank Permata Tentang Berita ‘Bank Pertama Surabaya Gantung SHM 328 Milik Royce Muljanto Pemilik Dealer Toyota Invicta’

Surabaya, Otomotif1.com –  Redaksi Otomotif1.com hari ini, Jumat (30/11/2018) menerima email permintaan hak jawab dari PT Permata Bank terkait dengan pemberitaan Otomotif1 sebelumnya tentang ‘Bank Pertama Surabaya Gantung SHM 328 Milik Royce Muljanto Pemilik Dealer Toyota Invicta’ yang dimuat pada tanggal 29 November 2018.

Berikut isi lengkap hak jawab dari PT Bank Permata:

Menindaklanjuti artikel yang dipublikasikan hari ini di media Otomotif1.com terkait: https://www.otomotif1.com/12855/bank-permata-surabaya-gantung-pengembalian-shm-328-milik-royce-muljanto-pemilik-dealer-toyota-invicta/ , berikut adalah pernyataan resmi dari PermataBank:

Berkenaan dengan permasalahan yang terjadi antara Liek Motor & Royce, PermataBank sudah mencoba beberapa kali memfasilitasi dengan mengundang kedua belah pihak yaitu debitur (PT Liek Motor / Bp. Liek  Mulyanto) maupun pemilik jaminan (Bp. Royce Mulyanto) untuk bersama-sama mengambil jaminan sesuai kesepakatan awal antara semua pihak yang terkait yakni, PermataBank, pemilik jaminan dan debitur. Kami akan melaksanakan hasil kesepakatan yang telah disetujui oleh kedua belah pihak.

Sebagai perusahaan terbuka yang diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PermataBank senantiasa memenuhi semua ketentuan yang berlaku.

 Demikian pernyataan resmi dari kami.

 Richele C.I. Maramis

Head, Corporate Communication

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here