Handal di Tanjakan Ekstrem, Ini Dia Spesifikasi Lengkap Sepeda Gunung Pacific Armour DX

Otomotif1.com – Salah satu sepeda yang banyak digandrungi masyarakat Indonesia saat ini selain sepeda lipat, adalah sepeda gunung. Meski tergolong bukan jenis sepeda baru, tapi sepeda gunung sampai saat ini masih banyak peminatnya, khususnya bagi mereka yang menyukai tantangan alam, sepeda gunung layak menjadi sahabat perjalanan.

Salah satu sepeda gunung yang banyak peminatnya di kalangan masyarakat menengah atas adalah sepeda gunung Pacific Armour DX.

Banyak yang mengatakan, harga yang ditawarkan oleh pabrikan lokal Pasific Bike terhadap produk Armour DX tidak ramah dikantong alias mahal. Tapi, banyak juga yang mengatakan wajar harga Pacific Armour DX mahal karena performa dan spesifikasi yang ditawarkan juga bukan kaleng-kaleng.

Sejak masa pendemi melanda seluruh negara di dunia termasuk Indonesia. Bersepeda menjadi kegiatan favorit masyarakat di tengah pandemi. Selain menyehatkan, bersepeda juga membuat pikiran jernih di kala jenuh.

Bagi beberapa orang yang masih mencari sepeda gunung, bisa memilih salah satu sepeda gunung yang ditawarkan produk dalam negeri yaitu, Pacific Armour DX. Meski harganya tidak tergolong murah, namun tidak sampai harus menguras kantong, karena spesifikasi yang ditawarkan juga sangat bagus sekali.

Jika melihat tampilan Pacific Armour DX, kesan yang tampil pertama kali dilihat adalah kesan gagah dari sebuah sepeda gunung yang siap melibas trek berat dari jalanan di sepanjang pegunungan.

Pacific Armour DX Black Red

Pecific Armour DX mengusung suspensi kokoh dan ringan yang ada dibagian garpu depan. Dengan begitu kenayamanan pengendara tetap terjamin meski melewati medan off-road berbatu sekalipun.

Sepeda gunung Pacific Armour DX sudah menggunakan rangka frame premium berserat carbon yang membuat sepeda gunung Pacific Armour DX ini memiliki bobot ringan, anti karat dan tanpa sambungan las.

Memiliki 12 pilihan kecepatan dari Shimano Deore untuk menghadapi berbagai kondisi jalan dan memberi fleksibilitas dalam berkendara. Dilengkapi dengan fork angin bersuspensi 120mm dari Rampage, dengan fitur lockout untuk kontrol sepeda yang lebih baik dan untuk mengatasi segala medan dengan kecepatan tinggi.

Sistem pengoperan gigi sangat mudah, cukup dengan jari jempol dan telunjuk, membuat nyaman dan ringan saat berkendara, termasuk dimedan tanjakan.

Selain itu, untuk sistem internal cable routing (jalur kabel masuk ke dalam rangka) sehingga penampakan lebih rapi dan modis. Dengan roda yang berukuran 27.5 inci yang memiliki traksi, braking, dan handling yang lebih baik.

Untuk sistem keamanan pada rem juga sudah diaplikasikan dua rem cakram. Rem cakram yang sangat pakem tanpa mengandalkan cengkeraman jari pada saat mengerem mendadak atau saat turunan tajam. Memakai teknologi hydraulic yang sama dengan pengereman kendaraan bermotor.

Untuk ukuran ban, Pacific Armour DX memiliki ukuran ban yang cukup lebar lebar sehingga kelihatan lebih kokoh dan gagah, selain untuk meningkatkan daya cengkeram ban sehingga lebih tidak licin di jalanan. Roda pada Pacific Armour DX sangat mudah untuk dilepas atau pasang dengan cepat tanpa menggunakan alat.

Secara keseluruhan sepeda gunung Pacific Armour DX cocok untuk Anda yang menginginkan sepeda kelas menengah dengan kemampuan luar biasa. Jangan ditanya, harga sepeda Pacific Armour DX ini sudah memberikan performa terbaiknya.

Spesifikasi :

Harga sepeda gunung Pacific Armour DX bisa di tebus dengan Rp 14.500.000. Mungkin tidak terjangkau untuk sebagian orang, namun performanya cukup menjanjikan.

Sepeda gunung Pacific Armour DX bisa Anda temukan di toko atau gerai sepeda terdekat.

Harga sepeda gunung Pacific Armor DX bersumber dari webiste resmi Pacific Indonesia. Harga sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai masing-masing.**

 

UPDATE TERBARU

Related news

BMW Astra Kembali Hadirkan “Joyfest 2020”, Kali ini Akan Di Gelar di Astra Biz Centre Serpong 28 & 29 November 2020

Otomotif1.com l – BMW Astra akan kembali mengulang sukses penyelenggaraan JoyFest 2019 lalu dengan kembali diluncurkannya event “JoyFest 2020” yang akan digelar pada tanggal...

“Cars & Coffee” by Porsche Indonesia Akan Hadir Kembali di Kota Bandung

Otomotif1.com l – Porsche Indonesia, setelah sukses dengan penyelenggaraan event “Cars & Coffee” yang diselenggarakan di kota Pahlawan, Surabaya, bulan Oktober lalu, event ketiga...

IMA Undang 6 Asosiasi Jasa Keuangan Dalam Forum Webinar, Bahas Perlindungan Konsumen di Era Digital

Otomotif1.com l - Setelah sukses dalam Webinar Series tentang digital marketing pada 7 September lalu, kali ini Indonesia Marketing Association (IMA) menyelenggarakan Webinar Series...

MG ZS SUV Bergaya Inggris Yang Semakin Digemari, Ini Kata Mereka!

Otomotif1.com l – Morris Garrage, atau yang lebih akrab dengan sebutan “MG” ini adalah mobil besutan produsen mobil lawas ternama asal Inggris Raya lewat Agen...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here