HDCI Surabaya Goes to Sumatera Bike Week 2018

Otomotif1.com – Rombongan Harley-Davidson Club Indonesia (HDCI) Surabaya ikut ambil bagian dalam meramaikan gelaran acara Sumatera Bike Week 2018 (SBW) yang digelar di lokasi sejuk Brastagi, Sumatera Utara.

Event yang juga merupakan sebuah ajang promosi wisata Sumatera Utara ini akan mulai digelar pada 29 November – 2 Desember 2018.

Rombongan HDCI Surabaya menurut keterangan yang disampaikan Humas HDCI Surabaya Edo Yoga Loekito di Surabaya, kepada Otomotif1 mengatakan,”Rombongan HDCI Surabaya yang berangkat ke Sumatera Bike Week 2018 (SBW) sebanyak 25 anggotanya dengan jumlah motor yang berangkat sebanyak 22 unit,” jelasnya.

“Rombongan rencananya start dari Surabaya pada 24 November 2018,” imbuhnya lagi.

Selain menjalin tali silaturahmi, nampaknya ini menjadi kunjungan balasan HDCI Surabaya atas kehadiran HDCI Sumut diajang Pahlawan Tour 2018 yang baru saja usai digelar. Sekaligus memenuhi undangan HDCI Sumut.

“Rencananya dari Brastagi rombongan HDCI Surabaya akan melakukan perjalanan menuju Sidikalang sampai Meulaboh Banda Aceh,” papar Edo.

SBW 2018 kali ini mengambil tema Indonesia International Bikers Gathering Beyond Riding.

Dalam ajang even tahunan ini juga digelar trail adventure yang sudah disiapkan oleh panitia dengan menu special dalam kemasan XTrim Sumatera Expedition atau XTrim 8.

XTrim 8 akan melakukan start dari Lapangan Banteng Medan, bagi penyuka adventure bermotor ini adalah surga untuk melahap rute di seputaran Simargarunjung.

Menurut informasi, peserta untuk kegiatan ini dibatasi hanya sampai 1.000 motor.

Bravo HDCI Surabaya, No Complain No Accident !!

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here