Head Unit Asuka “Mirai” Terus Diburu Konsumen, Ada Promo Diskon Hingga 40% Selama IIMS Hybrid 2021

Otomotif1.com l – Asuka memang selalu jadi pilihan bagi konsumen yang ingin mengganti head unit mobil bawaan pabrikan, selain kualitas nya yang bagus, produk Asuka juga memiliki fitur-fitur canggih mulai dari fitur Car Play dan sudah didukung oleh Android Auto.

Asuka Mirai juga telah menyesuaikan dengan produk OEM bawaan pabrik. Sehingga konsumen sudah tidak perlu melakukan banyak penyesuaian dalam memodifikasi audioset miliknya.

Salah satu produk Asuka yang menjadi best seller adalah Head unit model Mirai type MR-9032CP dan MR-1032CP yang dirilis sejak tahun 2020 yang lalu. Bahkan sebelum IIMS Hybrid 2021 digelar, kedua tipe ini sudah menjadi produk terlaris.

“Produk yang laris sejak tahun 2020 hingga sekarang ini adalah Mirai MR-9032 dan MR-1032. Head unit ini dapat disematkan langsung di semua jenis dan merek mobil. Mulai dari Suzuki, Mitsubishi, Honda, Mazda dan lain sebagainya. Kami tidak menjual terpisah antara frame dan head unit tersebut,” ungkap Vitri, Public Relations & Marketing Supervisor Asuka, saat ditemui redaksi Otomotif1.com di booth Asuka yang terletak di Hall C3 JIExpo Kemayoran.

Ia mengatakan, bahwa sebenarnya head unit Mirai tersebut hanya berukuran 6,9 inchi. Namun karena adanya frame head unit, konsumen dapat mengupgrade framenya. Misalnya dari 6,9 menjadi layar lebar 9 ataupun 10 inchi.

Vitri menambahkan, “Khusus di IIMS Hybrid ini Asuka Mirai dijual dengan harga promo. Dari banderol Rp 4,950,000 menjadi Rp 4,350,000. Nah untuk komunitas mobil, kami berikan free voucher foging yang bekerjasama dengan dokter mobil bila membeli produk Mirai tersebut,” tuturnya.

Vitri juga mengatakan, bahwa selama gelaran IIMS Hybrid ini Asuka sudah menjual 30 unit di hari ketiga penyelenggaraan .

Keunggulan-keunggulan Mirai menjadi salah satu alasan bagi konsumen kenapa tipe Mirai banyak dipilih, diantaranya seperti sudah tersedianya fitur-fitur aplikasi seperti Online Navigations (Google Maps & Waze), Youtube, Spotify, Netflix, Viu.

MR-9032/1032CP Head Unit memiliki basis system operasional Android System OS Terbaru 10 dan mempunyai Ram berukuran 2GB dan Internal Memory 32GB.

“Asuka model Mirai ini mempunyai Kualitas layar IPS Screen & Full HD 1090P dan tersedia fitur Apple Car Play dan Android Auto serta bisa Mirrroring, dan selama IIMS Hybrid ini ASUKA memberikan promo diskon 40%  untuk semua modelungkap Vitri.

Sebelum mengakhiri pembicaraan, Vitri sempat memberikan tips bagi yang ingin mengganti head unit OEM miliknya, “Yang pertama adalah konsumen harus menyesuaikan dulu dengan kebutuhan kemudian yang kedua adalah menyesuaikan dengan budget yang tersedia, dan yang terpenting adalah head unit yang dipilih sudah plug and play saat akan di instalasi,” tukas Vitri mengakhiri.

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img