Head Unit Mengambang Hyundai Santa Fe 2019 Lebih Canggih dan Modern

Tangerang, Otomotif1,com – Diajang GIIAS ke-27 yang digelar Juli 2019 ini, PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) memberikan penyegaran pada head unit floating display Hyundai Santa Fe untuk varian XG dan GLS.

Apa sih yang menarik dari head unit floating display ini, selain menggunakan teknologi touch screen (layar sentuh) dan dapat dihubungkan pada Apple Car Play dan Adroid Autolink ?

Dengan head unit terbaru dengan bentuk floating disk, seakan-akan head ini tidak tertanam pada dasbor, melainkan mengambang pada permukaan dasbor. Desain seperti ini tentunya banyak ditemukan pada desain mobil-mobil Eropa seperti pada Peugeot 5008 ataupun 3008. Dengan desain seperti ini selain mengandung unsur estetika yang menampilkan desain interior kendaraan jadi tampil mewah, juga dengan model floating display sangat mudah dalam memberikan akses dan visibilitas.

Beragam konektivitas telah disiapkan, termasuk port untuk AUX, USB dan iPOD. Semuanya itu bisa digunakan untuk mendengatrkan musik, sementara sebagai penghubung ke smartphone,bisa memanfaatkan konektivitas Bluetooth.

Dengan menggunakan TFT LCD touch screen 5 inci, pengendara tinggal menghubungkan dari smartphone ke head unit New Santa fe melalui port USB. Selain itu, pengendara juga dapat mengakses aplikasi peta digital maupun memutar lagu favorit di smartphone. Head unit pada New Santa fe sudah didukung format audio WAV/ MP3/ WMA/ m4a/ flac.

Pada bagian bingkai layar tersedia akses cepat untuk pengaturan, termasuk dial putar untuk volume pada bagian kiri dan untuk memilih file pada bagian kanan.

Head unit New Santa Fe ini juga terkoneksi pada enam speakers system dengan kualitas suara terbaik, selain itu pada head unit ini juga terdapat fitur kamera mundur, sehingga memudahkan pengendara ketika melakukan parkir.

Sebagai kendaraan sport utility vehicle (SUV) premium, New Santa Fe sudah sewajarnya mengusung banyak fitur sistem keamanan dan kenyamanan pada pemakainya.

Untuk harga All New Santa Fe dibanderol mulai Rp 521 juta sampai Rp636 juta (OTR Jabodetabek).

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here