Heboh, Sepeda Element Troy Chromoly Bike to Work Terjual 200 Unit Hanya Dalam Waktu 40 Detik

Otomotif1.com – Salah satu sepeda lipat nasional dengan dari brand Element Bike Indonesia sukses memecahkan rekor MURI untuk penjualan sepeda lipat terbanyak dalam wkurang dari aktu satu menit.

Sepeda lipat itu adalah Element Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition, yang merupakan kolaborasi Element dengan komunitas Bike to Work Indonesia.Tercatat, hanya membutuhkan waktu 40 detik sebanyak 200 unit Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition ludes terjual melalui situs e-commerce Tokopedia, Senin (3/8/2020).

Berita yang menjadi viral dikalangan gowes di tanah ini diabadikan melalui akun Instagram resmi Element Bike Indonesia, @elementbikeid, mereka menyampaikan kabar tersebut.

Agar banyak orang bisa mendapatkannya, Element Bike melakukan pengaturan: 1 akun Tokopedia hanya bisa membeli 1-2 sepeda saja. Terlepas semuanya kebagian atau tidak, orang yang ketinggalan 40 detik sudah tidak bisa lagi membelinya.

Element Troy Chromoly Bike to Work diproduksi hanya 200 unit, generasi terbaru dari sepeda lipat Troy seris ini ludes dalam waktu kurang dari 1 menit.

Lantas apa sih hebatnya dari sepeda ini, sehingga begitu cepat sekali sepeda ini ludes terjual sebanyak 200 unit dalam tempo singkat.

Beberapa informasi yang dihimpun Otomotif1, menyebutkan sepeda Element Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition ini memiliki spesifikasi dan harga yang banyak digandrungi pecinta sepeda di Indonesia ini.

Sepeda lipat Element Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition hadir dengan dibekali frame berbahan chromoly, sama dengan seri Element Troy generasi sebelumnya.

Selain itu, frame generasi terbaru Element Troy 10sp ini juga dibekali dengan fitur seperti mounting frontblock dan mounting bottlecage pada bagian atas main tube.

Sepeda lipat terbaru Element Bike ini juga dibekali dengan shifter Sensah 10-speed yang membuat kayuhan seli ini bisa sangat ringan saat diajak melibas tanjakan.

Sementara untuk bobot Element Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition terbilang cukup ringan, yakni hanya 11,99 kg.

Element Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition juga hadir dalam empat warna pilihan, yakni Kuning-Silver, Orange-Biru, Merah-Silver, dan Silver-Hitam.

Edisi khusus Element Troy 10sp Bike To Work hadir dengan balutan warna hitam-kuning cerah yang menjadi warna dominannya.

Sedangkan untuk harga Element Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition dibanderol dengan harga Rp 5,6 juta dengan garansi 5 tahun.

Berikut spesifikasi sepeda lipat Element Troy 10sp Chromoly Bike to Work Edition:

Frame (bahan rangka): Chromoly 4130
Pilihan warna: Yellow Black
Fork (garpu depan): Rigid steel
Shifter (pengoper gigi): Thumbshifter Sensah
Rear derailleur (pemindah gigi belakang): 10 Speed Sensah
Crankset (poros engkol): Hollow Tech ION 52T
Cassette (gigi belakang): 11-25T
Chain (rantai): Tec-Pwr
Pedal: PVC
Front brake (rem depan): Hydrolic Disc Brake
Rear brake (rem belakang): Hydrolic Disc Brake
Handle bar (stang): Element components
Stem (leher stang): Element components
Saddle (sadel): Element Components
Seatpost (tiang Sadel): 33.9
Hub (As roda): DHQ
Rims (velg): Double Wall Alloy
Tires (ban): 16 x 1 ⅜ (349)
Spokes (jari-jari): 24H
Extra: Front Block dan Bel
Berat Total: 11,99 kg
Ukuran kemasan (dalam Cm): 70 x 37 x 71

UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Trendy, Sepeda Balap Terbaik Police Toronto 2020 Dibanderol Super Murah

Otomotif1.com - Anda yang suka bersepeda, terutama sepeda balap ada kabar bagus nih tentang harga terkini sepeda balap keren. Bagi para pecinta sepeda, memiliki sepeda...

Dengan Tajuk Kebun Raya Challenge 75K, Dyandra Promosindo Gelar Event Sepeda Semi Virtual

Otomotif1.com – Memasuki tahun kedua IIMS Motobike Show, Dyandra Promosindo selaku penyelenggara berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua yang lebih luas. Dengan peningkatan pengguna...

Update Daftar Harga Sepeda Lipat Terbaru Agustus 2020

Otomotif1.com - Beberapa bulan belakangan sepeda menjadi trend terbaru di kalangan masyarakat Indonesia, mulai dari masyarakat kecil, menengah hingga atas. Sepeda yang menjadi trend masyarakat...

Demi Kepuasan Penggemarnya di Indonesia, Polygon Perbaharui Seri Terlaris Siskiu D

Otomotif1.com - Pabrikan sepeda dengan brand Polygon sangat mengakui jika komunitas sepeda yang ada saat ini sangat memegang peranan penting dalam setiap aktivitas bisnisnya,...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here