Helm G2 Nyaman Dipakai Dan Cocok Buat Wanita Berhijab

Otomotif1.com l –Helm G2 menjadi helm paling nyaman dipakai dan cocok buat wanita berhijab, Selain itu helm lokalan ini juga memiliki banyak keunggulan lainnya.

Helm G2 hadir dan siap menjadi pesaing ketat bagi produsen helm lokal yang telah lebih dulu merambah pasar otomotif tanah air.

Helm berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau ini juga sudah memiliki standar SNI yang mengutamakan standar kelayakan terhadap kualitas kenyamanan, dan ketahanan.

Bagi pengendara sepeda motor, kebutuhan akan penggunaan helm menjadi sangat vital saat berkendara. Selain itu, hal paling yang utama adalah faktor keamanan dan kenyamanan menjadi pertimbangan khusus bagi setiap pengendara roda dua.

Helm G2 Nyaman Dipakai Dan Cocok Buat Wanita Berhijab

Untuk mendukung faktor keamanan yang maksimal, Helm G2 sudah memiliki standar SNI dan sudah melewati berbagai pengujian terhadap standar kelayakan produk sesuai standar yang ditetapkan pabrikan. Dan yang terpenting adalah, telah dinyatakan lolos uji oleh Badan Standarisasi Nasional (BSN).

Menurut Marjana, Direktur Helm G2 PT Poliprima Cipta Unggul (PCU) mengatakan, bahwa Helm G2 sangat memperhatikan faktor keamanan, ketangguhan dan kenyamanan karena helm produksinya memang dibuat untuk melindungi kepala pengguna dari benturan akibat kecelakaan.

“Kami melakukan pengujian yang ketat dipabrik kami sebelum dilepas ke pasaran sehingga kami yakin Helm G2 sangat layak untuk menjadi pilihan utama bagi pengguna sepeda motor dalam menjaga keselamatan pengguna saat berkendara,” tutur Marjana lagi.

Helm G2 Nyaman Dipakai Dan Cocok Buat Wanita Berhijab

Dalam uji coba penggunaan Helm G2 yang dilakukan Otomotif1.com, bobotnya yang hanya sekitar 1,260 Kg terasa sangat ringan sehingga tidak membebani kepala terutama bagian leher selama digunakan meskipun dalam jangka waktu yang lama.

Helm G2 juga dilengkapi dengan lapisan busa pelindung yang empuk, mengitari bagian dalam helm yang berfungsi untuk meredam benturan dan menghindari cedera langsung yang mungkin dapat terjadi pada bagian muka hingga bagian tengkorak kepala.

Tidak hanya itu, Helm ini juga turut dilengkapi oleh tali strap pengikat yang kokoh tapi mudah untuk proses pemasangan dan melepasnya.

Helm G2 juga sangat nyaman digunakan bagi pengendara wanita yang menggunakan hijab ataupun mereka yang berambut tebal dan sering mengikat rambutnya.

Posisi helm dapat terpasang dengan baik dan sempurna karena disain pada bagian visor luar Helm G2 memiliki ruang yang cukup dan tidak terlalu rapat dengan wajah pengguna sehingga terdapat ruang yang cukup dan sangat nyaman saat digunakan.

Ikatan rambut yang tebal pada wanita juga terkadang sangat mengganggu, namun pengguna Helm G2 tidak perlu lagi merasa khawatir helm tidak terpasang dengan baik akibat gumpalan ikatan rambut.

Niki, selaku Manager Helm G2, menambahkan, Helm G2 memang mengutamakan kenyamanan saat digunakan tetapi yang terpenting adalah faktor keamanan saat penggunaan.

“Kesadaran masyarakat untuk menggunakan helm saat berkendara sepeda motor kini sudah mulai tumbuh meskipun masih ada saja orang yang masih kurang memperdulikan faktor keselamatan dalam berkedara. Makanya, Helm G2 hadir dengan disain yang sederhana namun menarik dan memiliki fungsi keselamatan yang maksimal agar menarik minat pengendara motor untuk mulai membiasakan diri menggunakan helm,” lanjut Niki.

PT Poliprima Cipta Unggul (PCU)

Helm G2 memiliki banyak varian produk, seperti disampaikan Marjana saat ditemui Otomotif1.com di Galery Helm G2 yang terletak dikawasan Komplek Pluit Mas Blok EE No.1 Penjaringan Jakarta Utara.

“Helm yang dipajang di sini adalah helm yang dipersembahkan untuk konsumen. Helm G2 ada empat tipe, Exterminator, Optimax, Centrino, dan Vintage. Semua helm ini mempunyai kualitas baik. Modelnya bervariasi, begitu juga dengan desainnya yang beranekaragam,” ujar Marjana sambil menunjukkan beberapa koleksi produk Helm G2 yang terpajang rapi di dalam Galery yang juga berfungsi sebagai Cafe ini.

Ia mengatakan, Helm G2 telah menghasilkan ratusan desain yang fashionable. Yang tidak usang dimakan jaman.

Dari keempat tipe helm tersebut, PT PCU memberikan produk terbaiknya untuk para pengendara motor.

Helm G2 Nyaman Dipakai Dan Cocok Buat Wanita Berhijab

Helm G2 beberapa diantaranya dilengkapi dengan double visor. Visor utamanya menggunakan visor berwarna clear. Cukup menarik, karena kaca helm ini sudah quick visor release.

Dan, Visor utama ini juga sangat jernih walaupun sudah dipergunakan dalam kurun waktu yang lama. Hal ini merupakan salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Helm G2.

Inner sun visor sudah dilengkapi dengan tombol quick visor change. Untuk menutup kaca, geser tombol bertuliskan “slide to close” keatas, sedangkan untuk membuka kaca, cukup tekan tombol “release”.

Produsen Helm G2 juga menyediakan spare part kaca helm bila dibutuhkan, sebagai pengganti part kaca helm yang rusak atau usang.

Untuk informasi lebih lanjut anda dapat mengunjungi website : http://G2helmet.id atau melalui alun instagram resmi pada link berikut : g2.official_

***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here