HMI Luncurkan All New Hyundai Kona Diajang IIMS 2019

Jakarta, Otomotif1.com – PT Hyundai Mobil Indonesia meluncurkan produk terbarunya diajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang selama ini begitu rapat disembunyikan yaitu, Hyundai Kona.

Hadir pada segmen SUV-B atau biasa disebut sebut medium SUV, Hyundai Kona hadir semakin menambah kelengkapan jajaran keluarga SUV Hyundai yang telah dipasarkan selama ini di Indonesia.

Lewat sosok Hyundai Kona, seakan-akan merupakan gambaran dari para desainer Hyundai Motor Company yang ingin memperlihatkan penampilan desain SUV Compact yang sebenarnya, bagi mereka yang muda dengan tampilan yang sangat modern, aktif dan menyukai tantangan.

“Hyundai Kona memang dirancang dengan fokus pada peningkatan dinamika berkendara, responsive namun tetap stabil pada kecepatan tinggi. Desain yang menonjol dari Hyundai Kona dapat dilihat dari siluet bodi kendaraan yang agresif dan berisi. sehingga dimensi Hyundai Kona tampak ideal,” ujar Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), Mukiat Sutikno di hadapan wartawan dan tamu undangan diajang IIMS 2019, Kamis (25/4).

Hyundai Kona dibesut dengan mesin NU berkapasitas 2.000 cc MPi dengan teknologi terbaru yaitu, Atkinson yang membuatnya bertenaga namun tetap hemat bahan bakar serta menghasilkan emisi gas buang yang ramah lingkungan.

Untuk menambah kenyamanan dalam berkendara, Hyundai Kona memiliki 3 pilihan fitur drive mode yaitu, comfort, eco dan sport serta bertransmisi automatic dengan 6-percepatan.

Garansi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer

Pada ajang IIMS 2019, HMI juga memperkenalkan program yang sangat menguntungkan bagi konsumen Hyundai Kona, yaitu Garansi 5 Tahun Tanpa Batasan Kilometer, Selain itu juga bagi anda konsumen Hyundai Kona akan mendapatkan free Jasa Service sebanyak 11 kali sampau dengan 100.000 kilometer.

Hyundai Kona dibanderol untuk wilayah Jabodetabek  Rp 363,9 juta. Artinya, harga yang ditawarkan kepada konsumen di Indonesia dibawah harga Mazda CX-3 dan HRV.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here