Honda Brio Community Chapter Tangerang Raya Bagikan 70 Paket Sembako dan 100 Masker

Tangerang, Otomotif1.com – Kegiatan sosial masih terus dilakukan semua pihak yang peduli terhadap sesamanya. Khususnya di saat merebaknya pandemi Corona ini tak henti-hentinya bala bantuan datang sebagai bentuk solidaritas.

Dengan tema ‘Hidup Berkah dengan Sedekah Jangan Pernah Bosan untuk Berbuat Baik’ Honda Brio Community (HBC) Chapter Tangerang Raya, menggelar bakti sosial bertepatan dengan bulan Ramadhan yang mulia sekaligus menunjukkan sisi kemanusiaan kepada sesama manusia.

Kegiatan sosial yang diikuti sebanyak 30 member, sebelumnya menuju lokasi baksos menentukan titik kumpul (tikum) di KFC Gading sekitar pukul 15.00 WIB.

Selanjutnya, para member yang terjun langsung membagikan paket sembako dan masker dibagi menjadi tiga team rombongan untuk menyebarkan baksos kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 70 paket sembako dan 100 masker secara langsung diserahkan ke sejumlah lokasi di daerah Bonang, Pagedangan dan Bonang Tangerang pada 21 Mei 2020.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu pilar kegiatan HBC Chapter Tangerang selain kegiatan otomotif, dan aksi ini digalang dnegan dana swamandiri dari masing masing anggota HBC.

“Kami dari Pihak pengurus tidak bekerja sendiri tetapi melibatkan beberapa member lainnya untuk ikut serta dalam baksos kali ini,” ujar salahseorang pengurus HBC.(*)

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here