Honda Civic Luxe Limited Edition Diluncurkan di Australia

 

Australia, Otomotif1.com – Honda Civic Luxe telah diluncurkan di Australia. Sedan Honda Civic edisi terbatas memiliki gaya sporty dan kenyamanan serta kemudahan tambahan.

Seperti dilansir Indianautoblog.com, Sabtu (14/4) Honda Civic Luxe dibangun dengan body didasarkan pada Honda Civic VTi-S. Sementara yang menjadi pembeda adalah fitur eksterior pada kisi-kisi sporty hitam pada grilnya. Namun demikian, pada bagian interior sendiri Honda Civic Luxe sedikit berbeda dengan Honda Civic VTi-S, karena adanya penambahan pada bagian interior dalam.

Selain fitur standar VTi-S grade seperti velg 16-inci, sensor parkir depan dan belakang, LaneWatch dan smart entry serta and start system, model edisi Luxe memiliki kursi sudah dibalut appointed seats (kulit), dimana pada kursi ini sudah disematkan penghangat untuk kursi pengemudi dan 8-high adjustment.

Honda Civic Luxe menggendong mesin berkapasitas i-VTEC 1.8L, empat silinder yang dapat menyemburkan daya sebesar 141 Ps pada 6.500 rpm dan torsi 174 Nm pada 4.300 rpm.

Untuk sistem transmisi, Civic Luxe menggunakan CVT penggerak roda depan, yang sayangnya tidak dilengkapi dengan paddle shifter pada limited edition ini.

Honda Civic Luxe tersedia dalam varian empat warna yaitu: White Orchid Pearlescent, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic dan Cosmic Blue Metallic.

Sebagai informasi tambahan, pihak Honda hanya menyediakan 180 unit model edisi khusus yang ditawarkan.

Honda Civic Luxe dijual seharga AU $ 26,490 atau setara dengan harga Rp285 juta lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Honda Civic VTi-S.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here