Honda Racing Simulator Championship Seri Ketiga, Akan Digelar Sabtu Besok di Sirkuit Virtual Silverstone

Otomotif1.com – Masuki seri ketiga Honda Racing Simulator Championship (HRSC), PT Honda Prospect Motor bersiap membawa para Simracer untuk berlaga di virtual sirkuit Silverstone.

Kompetisi ini sendiri rencananya akan digelar pada Sabtu, 1 Agustus 2020 ini juga dapat ditonton pada akun Youtube dan Facebook official Hondaisme yang akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Di kelas Amateur, Riyan Adisaputra yang pada seri pertama lalu tidak masuk di sepuluh besar secara tak terduga dapat langsung menaiki posisi puncak dengan catatan waktu 22 menit 9.834 detik di seri kedua dengan perolehan 25 poin.

Sedangkan Alfan Dani diposisi kedua berhasil naik satu podium dengan catatan waktu hanya berbeda 00.417 detik dengan Riyan dan mendapatkan 20 poin tambahan.

Sementara Raditya Hendarmo juga berhasil naik ke posisi ketiga dengan perolehan waktu 22 menit 15.447 detik dengan tambahan poin sebanyak 16 poin.

Sedangkan di kelas Professional, Andika Rama Maulana masih bertahan diposisi puncak dengan perolehan waktu 41 menit 57.941 detik sehingga membuatnya kembali mendapatkan 25 poin tambahan.

Begitu pula dengan Jaka Siswoyo yang berlaga dengan sangat sengit sehingga menghasilkan selisih waktu hanya berbeda 00.015 detik dengan Rama Maulana yang membuatnya mendapatkan 20 poin tambahan. Diposisi ketiga pun masih diduduki Ferris Stanley dengan catatan waktu 41 menit 58.733 detik dengan 16 poin tambahan.

“Pada seri kedua minggu lalu para Simracer berlaga dengan sangat antusias terlihat dari selisih waktu yang sangat tipis serta nama-nama baru yang muncul di sepuluh besar. Kali ini kami akan membawa para peserta berlaga di virtual sirkuit baru, yakni sirkuit Silverstone, semoga mereka dapat terus memberikan performa terbaiknya untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya,” ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.



UPDATE TERBARU

Related news

Tampil Lebih Muda dan Sporty, PT Piaggio Indonesia Segarkan Tampilan Vespa S-125 i-get

Otomotif1.com – Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik. Mudah dikenali dengan kualitas...

Kedubes China Serahkan Bantuan Dua Unit DFSK Super Cab untuk Masyarakat Desa Sukajaya Sukabumi

Otomotif1.com - Hubungan bilateral yang erat dan bersahabat ditunjukan oleh Indonesia dan China dalam berbagai sektor, termasuk di dalamnya sektor ekonomi kedua belah negara. Eratnya...

Pemilik dan Penguna Kendaraan Suzuki Wajib Tahu, Inilah Penyebab Garansi Resmi BIsa Gugur

Otomotif1.com – Pembelian produk kendaraan di diler resmi tentu sudah dilengkapi garansi sebagai jaminan kualitas kendaraan. PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu Agen Pemegang Merek...

Sejak Pertama Kali Diluncurkan di Tahun 1911, Rolls-Royce Kini Punya Identitas Baru

Otomotif1.com - Dunia sedang berubah begitu juga Rolls-Royce Motor Cars terus berkembang. Sejalan dengan sejarah Rolls-Royce sebagai kendaraan premium car, portofolio Rolls-Royce telah berkembang menjadi...
- Advertisement -

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here