HPM Resmikan Dealer Honda KMG Manado Sebagai Dealer ke-150 di Indonesia

Jakarta, Otomotif1.com –  Di awal tahun 2019, PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealernya yang ke-150 secara nasional yakni dealerHonda KMG Manado yang sekaligus menjadi dealer Honda kedua di wilayah tersebut.

Dealer Honda KMG Manado berlokasi di Jl Raya Manado Tomohon KM 7, Kel Winangun Atas, Kec Pineleng, Minahasa, Sulawesi Utara berdiri megah dengan empat lantai perkantoran yang memiliki luas bangunan sebesar 4.806 m2.

Dealer KMG Manado menawarkan layanan 3S (Sales, Service, Sparepart), dealer  Honda KMG Manado juga memiliki beragam fasilitas meliputi Waiting LoungePrivate Zone, Cafe ZoneInternet ZoneSmoking Room, Kids Zone, Wi-fi, dan Mushola.

“Hari ini kami telah meresmikan dealer ke-150 di kota Manado dan akan terus berekspansi ke wilayah lainnya di Indonesia. Semoga dealer ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di kota Manado dan sekitarnya serta memberikan pelayanan yang memuaskan,” ungkap Presiden Direktur PT HPM Takehiro Watanabe dalam sambutan peresmian dealer Honda KMG Manado.

Untuk layanan purna jualnya, Honda KMG Manado memiliki fasilitas servis dengan area seluas 1.772 m2 yang dilengkapi dengan 10 bay general repair, 3 perawatan berkala, 1 bay final inspection, 1 bay spooring, 4 bay quick service serta 2 washing bay. Honda KMG Manado juga memiliki area sparepartsseluas 128 m2 untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen di kota Manado.

“Kota Manado terus berkembang dan memiliki pasar yang potensial, sehingga kami mendirikan dealer kedua di wilayah ini untuk menjangkau lebih banyak konsumen. Semoga dealer Honda KMG Manado dapat memberikan pelayanan yang cepat dan berkualitas bagi konsumennya,” sambung Marketing & After Sales Service Director PT HPM Jonfis Fandy.

Hingga saat ini Honda telah memiliki 150 dealer resmi dan 52 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purna jual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 202 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here