HSR Wheel Terbaru Dibandrol Mulai Dari Harga 5 Jutaan Saja

Otomotif1.com l – HSR Wheel sebagai produsen pelek lokal saat ini telah meluncurkan beberapa produk andalannya yang khusus digunakan pada produk kembar Daihatsu Rocky dan Toyota Reize. Selain itu, produk terbaru ini juga diperuntukkan khusus pada Honda City Hatchback RS.

Peluncuran ketiga produk dari brand terbesar di Indonesia ini memang sudah sangat dinantikan oleh pasar otomotif nasional.

HSR Wheel sangat jeli dalam melihat peluang ini, dan segera menyiapkan pelek-pelek ciamik untuk mobil-mobil yang termasuk dalam skema PPnBM ini.

Bagi konsumen yang memiliki hobi memodifikasi mobil, hal ini merupakan angin segar dalam mempercantik tampilan mobil kesayangannya.

Marketing Director HSR Wheel, Hendra Wijaya mengatakan, memodifikasi mobil adalah kegiatan hobi yang dilakukan untuk mempercantik tampilan mobil. Salah satunya adalah dengan penggantian pelek yang sudah disiapkan HSR Wheel.

“Mobil yang keren dan tangguh memang cocok banget dipasangin pelek berkualitas dan juga kokoh. HSR Wheel tentu saja menyediakan beberapa pelek terbaru yang kokoh dan juga ganteng untuk deretan mobil baru tersebut,” ungkap Hendra dalam siaran pers yang disampaikan kepada redaksi otomotif1.com, Sabtu (8 Mei 2021).

Seperti yang diucapkan Hendra, HSR Wheel sendiri pada tahun 2021 ini juga meluncurkan banyak pelek terbarunya.

Tentunya pelek-pelek HSR ini memang khusus diperuntukkan bagi penggunaan di mobil-mobil seperti Toyota Raize, Daihatsu Rocky dan Honda City Hatchback.

HSR memiliki beberapa rekomendasi pelek Original Design yang baru-baru ini diluncurkan, sebut saja diantaranya adalah HSR VRI-01, HSR Kailolo, HSR Konga dan HSR Gymkana.

Deretan pelek HSR Original Design tersebut sangat cocok untuk digunakan pada mobil-mobil baru yang masuk dalam skema PPnBM ini.

Pelek HSR VRI-01 dengan ukuran pelek R16X7 H8X100-114,3 ET42 sangat cocok untuk digunakan pada Toyota Raize.

Kemudian, HSR Kailolo dengan ukuran R16X7 H8X100-114,3 ET42 lebih cocok untuk Daihatsu Rocky.

Adapula HSR Konga dengan ukuran R17X75 H8X100-114,3 ET45 dipastikan cocok untuk kedua mobil tersebut.

Kedua mobil menjadi lebih terlihat kekar dan sangar di jalan. Terakhir, HSR Gymkana dengan ukuran R15X65 H8X100-114,3 ET42 cocok untuk Honda City Hatchback RS.

Bicara soal harga, HSR VRI-01 dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan. HSR Kailolo ditawarkan mulai Rp 5 jutaan, kemudian HSR Konga mulai Rp 6 jutaan, dan HSR Gymkana Rp 5 jutaan.

Harga ini sangat terjangkau untuk para konsumen. Tentunya, pelek original HSR Wheel memiliki kekuatan yang kokoh.

Sekilas tentang HSR Wheel
HSR Wheel merupakan brand velg asli Indonesia yang berdiri sejak tahun 2013.

Tujuan berdirinya HSR Wheel adalah untuk memenuhi kebutuhan para penggemar modifikasi mobil yang menginginkan velg kualitas terbaik dengan harga relatif terjangkau.

Kualitas HSR Wheel telah melewati uji kelayakan produk Standar Nasional Indonesia (SNI), Japan Light Alloy Wheel (JWL) dan Vehicle Inspection Association (VIA).

Selain itu, daya tahan atau durabilitasnya dibuktikan juga dengan digunakannya velg HSR pada ajang drifting maupun balap.
***

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here