HUT-1 GALACI Pasuruan Berlangsung Meriah

Pasuruan, Otomotif1.com – Pengguna dan pecinta Toyota Agya dan Daihatsu Ayla yang tergabung dalam wadah Agya Ayla Club Indonesia atau disingkat GALACI, yang lahir di Kota Surabaya pada 5 September 2015, kini telah memiliki ribuan member dan tersebar di beberapa kota di Indonesia.

Sebagai Klub kendaraan yang masuk dalam pangsa pasar Low Cost Green Car atau biasa disebut LCGC, kehadiran GALACI dapat menjadi wadah pemersatu para pemilik kedua merk kendaraan ini, menjalin persaudaraan antar anggota, sebagai tempat sharing atau tukar permasalahan yang terjadi pada kendaraan LCGC ini.

Bertempat di Taman Ria Suropati, Pasuruan, GALACI Chapter Pasuruan, Jawa Timur sebanyak 64 unit kendaraan dan 168 peserta larut dalam gelaran acara perayaan yang pertama berdirinya GALACI Chapter Pasuruan, Minggu (12/8).

Acara yang digelar sekitar pukul pukul 10.00 WIB itu, dihadiri beberapa chapter GALACI yang ada di Jawa Timur, seperti GALACI Chapter Surabaya, Chapter Bomber, Chapter Kediri, Chapter Probolinggo, Chapter Sidoarjo, Chapter Malang Raya, Chapter Blitar dan Chapter Mojokerto berkumpul turut meramaikan HUT-1 GALACI Chapter Pasuruan.

Beragam kegiatan sudah disiapkan pihak penyelenggara, mulai dari lomba battle engine dan bongkar pasang roda yang diikuti oleh seluruh member GALACI.

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here