HUT Ke-17 Komunitas Trooper Indonesia, Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

 

Jakarta, Otomotif1.com – Usia 17 tahun, bukanlah sebuah usia yang terbilang muda. Ibarat anak gadis, usia 17 tahun adalah usia yang cukup matang, seperti halnya komunitas seperti Komunitas Trooper Indonesia (KTI) yang baru saja merayakan HUT ke-17.

Bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan, ketika umat Islam menyambutnya dengan menjalankan ibadah puasa, pada hari Minggu tanggal 27 Mei 2018, Komunitas Trooper Indonesia (KTI) genap berusia 17 tahun. Perayaan HUT KTI ditandai dengan diadakannya buka puasa bersama dengan anak yatim dan janda dari Masjid Baitur Rahman, Cilandak, Jakarta Selatan.

Diikuti sebanyak 20 anak yatim dan para janda yang diajak untuk menikmati hidangan berbuka puasa bersama di Sekretariar KTI Jaya yang berada di Dreamland Studio, Cilandak, Jakarta Selatan. Trisna Yudhianto selaku founder KTI memberikan sambutannya pada acara berbuaka puasa bersama ini.

“Terima kasih kepada pengurus KTI Jaya yang sudah menyiapkan buka puasa bersama di sekretariat KTI. Buka puasa ini semakin spesial karena KTI juga berulang tahun ke-17,” kata Yudhi dalam sambutannya.

Usai berbuka puasa, para anak yatim piatu dan janda yang datang diberikan uang santunan oleh pengurus KTI.

Di akhir acara, prosesi potong tumpeng dilakukan oleh Ketua Nasional KTI, John Welly yang disaksikan oleh 30 member KTI yang hadir pada malam itu.

“Harapan saya semoga KTI semakin solid di umur ke-17 tahun ini. Kedepannya semakin guyub antar anggota dan chapter, dan tentunya semakin bermanfaat,” ujar Welly.

Dalam perayaan HUT ke-17 ini, beberapa chapter turut hadir seperti Cilegon, Bandung, Bogor, Blitar, dan Surabaya. “Buka puasa dan perayaan ulang tahun KTI ke-17 ini semakin berwarna karena kami kedatangan teman-teman dari luar chapter yang turut meramaikan acara kami malam ini. Salut KTI!,” tutup Ketua KTI Jaya, Ditho Hersyantho.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here