HUT ke-8 Mercedez-Benz W203 Club Indonesia, Panitia Himbau Member Gandeng Mercedez-Benz Motorsport

 

 

Sentul, Otomotif1.com – Mercedes Benz W203 Club Indonesia adalah komunitas otomotif yang berada dalam naungan Mercedes.‐Benz Club Indonesia. Genap 8 tahun pada tanggal 20 Maret 2018. Taman Budaya Sentul Selatan, Jawa Barat jadi lokasi perayaan HUT ke-8 Mercedez-Benz W203 Club Indonesia kali ini.

Mengambil tema pada perayaan kali ini “Together in Diversity”, dimana tema ini selaras dengan moto ‘Together We Can” yang selama ini telah berhasil mempersatukan keguyuban antar member W203WCI di seluruh Indonesia.

Hal ini diungukapkan oleh Herry Priono yang saat ini menjabat sebagai Presiden MB W203 Club Indonesia.

“Kami akan menularkan semangat tersebut kepada sesama klub di bawah naungan MB Club Ina”, jelasnya.

Pada perayaan HUT ke-8 ini, MB W203 Club Indonesia juga turut mengundang sejumlah club Mercedez-Benz yang berada di bawah naungan Mercedez-Benz Club Indonesia.

“Salah satu alasan kami mengadakan acara di Taman Budaya Sentul adalah untuk mengangkat tempat wisata yang dekat dari Jakarta,” jelas Herry.

“Dalam acara ini juga dilangsungkan pemilihan Mercedez-Benz of The Day, yaitu memilih salah satu mobil varian Mercedez-Benz yang dating pada acara HUT ke-8 dan kemudian dinobatkan sebagai Mercedez-Benz of The Day. Penilaian ini berdasarkan perawatan kendaraan,” sambung Ibnu Ambara Ketua Panitia HUT ke 8 MB W203 Club Indonesia.

Setelah dilakukan seleksi secara ketat, akhirnya keluar sebagai pemenang dari Mercedez Benz of The Day kali ini datang dari varian W201 atau yg sering disebut juga 190E atau Baby Benz. Modifikasi yang dilakukan oleh pemenang sangat otentik dan terlihat cantik.

Hingga saat ini jumlah anggota Mercedez-Benz W203 Club sebanyak 250 member yang tersebar dalam 4 chapter di Pulau Jawa, antara lain Chapter Jakarta, Chapter Semarang, Chapter Surabaya dan Chapter Bandung.

Pada HUT ke-8 MB W203 Club Indonesia, pengurus serta panitia anniversary ingin mengajak para member W203 CI dan juga varian lain, untuk terlibat langsung dalam ajang balap mobil kali ini, dengan menggandeng Mercedez-Benz Motorsport, yang selama ini digeluti di bawah naungan MB Club Ina.

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here