HUT Pajero Indonesia ONE, Dimeriahkan Gelar Deltalube Indonesia Otofest 2018

Bekasi, Otomotif1.com – Mengambil tempat di Summarecon Mall Bekasi, HUT ke-5 Pajero Indonesia ONE (PI-ONE) dirayakan meriah, sambil menggelar acara Deltalube Patriot Otofest 2018, Minggu (25/8).

Beragam kegiatan acara sudah disiapkan pihak penyelenggara seperti Kontes Mobil, Photo Competition, Meet-up Komunitas yang diikuti oleh beragam komunitas otomotif yang tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten. Dari informasi yang diterima, sedikitnya ada 83 peserta kontes dan 110 peserta Meet-up yang turut memeriahkan acara yang digelar dari pagi hingga petang ini.

PI-ONE sendiri adalah sebuah klub atau wadah bagi pemilik kendaraan Mitsubishi Pajero Sport, untuk berkumpul dan sharing berbagai hal untuk menjalin tali silaturahmi dengan sesame pengguna Mitsubishi Pajero Sport.

PI-ONE sendiri dideklarasikan pada 17 Agustus 2013. Saat ini jumlah anggotanya hampir 2.500 tersebar diseluruh Indonesia, dari Aceh hingga NTT.

Dalam rangka merayakan hari jadi yang ke 5, PI-ONE mengadakan berbagai kegiatan diantaranya Deltalube Patriot Otofest 2018 yang diselenggarakan di Summarecon Mall Bekasi.

Acara puncak perayaan HUT ke 5 PI-ONE akan diadakan di Kota Surabaya pada tanggal 8-10 September 2018. Kegiatan ini dimaksudkan untuk lebih mempererat hubungan diantara sesama anggota PI-ONE dan masing-masing keluarga yang sudah terjalin dengan baik selama ini dari berbagai chapter yang ada di Nusantara.

Kegiatan bertajuk Kopi Darat Nasional (KopdarNas) V Surabaya dengan tema “Harmony Kebersamaan SEJALAN TERDEPAN” rencananya diikuti oleh sekitar 350 anggota dengan kendaraan Pajero Sport berbagai varian, dimulai dengan Konvoi Merah Putih Jakarta – Surabaya.

Dilanjut Malam Kebersamaan di Dyandra Convention Center Surabaya, Edutouring Maritim ke Mako Armada II RI di Ujung Surabaya dan ditutup dengan Touring Adventure ke BROMO.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here