HUT Pertama Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi)  Chapter Surabaya Berlangsung Meriah

 

Surabaya, Otomotif1.com – Mengusung tema “Brotherhood No Limit” HUT pertama Suzuki GSX Owner Indonesia (Sugoi) yang digelar di halaman parkir timur Plaza Delta Surabaya pada Sabtu (14/4), berlangsung meriah.

Perayaan HUT Sugoi  Surabaya yang pertama ini digelar sepanjang siang hingga malam hari dengan beragam kegiatan dan aktraksi yang menarik bagi masyarakat juga bagi tamu undangan dari berbagai komunitas motor di Jawa Timur.

Menurut Gunawan, Ketua Sugoi Chapter Surabaya yang ditemui Otomotif1 di lokasi HUT Sugoi pertama menuturkan, acara ini kita mengundang seluruh komunitas bukan saja yang berada di Kota Surabaya, tetap juga dari daerah lain di Jawa Timur.

“Dengan tema Brotherhood No Limit ini, saya berharap diantara para biker khususnya di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya tidak ada batasan semuanya bersaudara sesama pengguna kendaraan bermotor,” tutur Gunawan.

Meski Sugoi Chapter Surabaya adalah sebuah komunitas pecinta dan pengguna Suzuki GSX series masih tergolong baru di Kota Surabaya, namun antusias tamu yang datang cukup besar. Setidaknya, ada lebih dari 300 tamu undangan dari berbagai komunitas motor dengan berbagai merek pabrikan yang hadir.

Lebih jauh Gunawan menceritakan soal perkembangan Sugoi Chapter Surabaya yang berdiri April 2017 lalu.

“Sugoi sendiri pertama kali didirikan di Kota Surabaya, dan sekarang anggotanya sudah menyebar diberbagai kota di Jawa Timur, seperti Gresik, Madiun, Mojokerto, Kediri, Jember dan beberapa daerah lain di Jawa Timur yang baru saja terbentuk,” ungukap Gunawan.

Gunawan sendiri hampir tidak percaya dengan acara HUT Pertama Sugoi yang mendapat sambutan sangat meriah dari berbagai komunitas motor di Kota Surabaya dan kota kota lain di Jawa Timur, apalagi jika melihat dukungan dari beragam sponsor pada HUT pertama Sugoi Chapter Surabaya.

“Saya mengucapkan terima banyak kepada rekan-rekan komunitas sepeda motor di Kota Surabaya, dan Jawa Timur yang hadir pada acara HUT pertama Sugoi. Selain itu juga saya mengucapkan terima kasih banyak atas support dari para sponsor khususnya dealer Suzuki Jawa Timur IJMG, Bee Cola, Multibintang yang sudah mensuport kegiatan ini,” pungkas Gunawan.

Sugoi Surabaya saat ini melakukan Kopdar rutin setiap Sabtu di Hotel De Warna, depan Tunjungan Plaza Kota Surabaya.

 

 

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here