Hyundai Boyong Tucson Dan Santa Fe Special Edition Diajang IIMS 2018

 

Jakarta, Otomotof1.com – PT Hyundai Mobil Indonesia di event IIMS 2018 kali ini hadir dengan membawa dua line-up kendaraannya di segment passenger cars dan special vehicles yang ditampilkan dalam dua booth yang berbeda.

Booth utama, dengan kendaraan passanger cars atau kendaraan penumpang berada di Hall A-6A dengan luas 560 M2. Pada booth ini ditampilkan beragam varian line-up Hyundai mulai dari H-1, Santa Fe SE (Special Edition), Tucson SE (Special Edition), i20 dan Grand i10X.

Sementara pada booth kedua yang terletak di Hall B-48 dan 49, dengan luas 48 M2, Hyundai menampilkan special vehichle seperti Hyundai Starex Mover dalam varian ambulance dan Hyundai H-100 dalam varian mobil box.

Namun demikian ada yang special dari booth Hyundai diajang even IIMS 2018 ini. Ya, PT Hyundai Mobil Indonesia membawa dua varian special edition yaitu Santa Fe dan Tucson.

Kedua kendaraan yang laris di daratan Eropa dan Amerika ini tampil menawan dengan paduan warna two tone yang mewah dan berkelas. Dengan desain bold dan exciting yang semakin mempertegas kedua SUV unggulan ini menjadi lebih sporty.

Hyundai Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen Floating Roof yang didominasi warna hitam pada  Pilar A,  Outside Mirror, Rear Spoiler, Front & Rear Skid Plate Aksen Floating Roof ini semakin menonjol (bold) ketika dipadukan dengan signature Panoramic Sunroof khas Hyundai.

Menambah unsur safety, convenient dan entertaintment Hyundai Santa Fe Special Edition juga dilengkapi dengan fitur Front & Rear View Camera dengan sudut pandang hampir 180 derajat (front camera), yang dapat dilihat pada head unit dengan kualitas audio dan video yang optimal guna memenuhi kebutuhan entertainment .

Hyundai Tucson Special Edition juga tampil dengan aksen Floating Roof dan dominasi warna hitam pada A Pilar dan Rear Spoiler yang kembali dipadukan dengan signature Panoramic Sunroof.

Unsur warna putih pada  Outside Mirror, Front Skid Plate, Side Skirt menjadikan Hyundai Tucson lebih sporty, dynamics and playful.

Sales Program

PT Hyundai Mobil Indonesia menggelar pesta promo selama event IIMS 2018 ini berlangsung. Beragam penawaran dan bonus menarik dari Hyundai berupa Bunga 0% atau DP 0%, dengan tenor 83 bulan atau 7 tahun.

Nampaknya ajang IIMS 2018 ini menjadi ajang comeback –nya untuk kembali memanaskan pasar otomotif di Indonesia, khususnya di kelas medium SUV.

“Hyundai mantargetkan penjualan selama acara IIMS 2018 sebanyak 300 unit mobil,” ungkap Presiden Direktur PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) Mukiat Sutikno, di Jakarta Rabu (19/4).

Selain itu, Hyundai sebagai official partner Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, Hyundai memulai kerjasama dengan FIFA sebagai official partner sejak tahun 1999.

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -spot_img

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here