Hyundai Jadi Sponsor Klub AS Roma Untuk Musim 2020-2021

 

Roma-Italia, Otomotif1.com – Sebuah kabar gembira buat para fans berat sepak bola khususnya Liga Itali dan penggemar berat club AS Roma, karena baru-baru ini Giallorossi (sebutan lain AS Roma) mendapat tambahan dana dengan masuknya pabrikan mobil asal Korea, Hyundai sebagai sponsor club yang bermarkas di ibu kota Itali tersebut.

Seperti lansir dari halaman resmi asroma.com, dengan terjalinnya kKontrak kemitraan yang berdurasi selama tiga tahun tersebut, otomatis logo Hyundai akan hadir di belakang kaos klub hinga akhir musim 2020-2021.

Perjanjian ini menandai pertama kalinya Hyundai menjalin kemitraan di pasar sepak bola Italia, dan akan melihat Hyundai bekerja sama dengan Roma pada sejumlah inisiatif inovatif dan tak ternilai untuk kepentingan para penggemar klub, yang bertujuan untuk membuat pertandingan tim lebih mudah diakses untuk para penggemar dengan berbagai opsi mobilitas.

Sebagai bagian dari perjanjian, merek Hyundai juga akan terlihat di sekitar pusat pelatihan Stadio Olimpico dan Trigoria, serta di media sosial dan ruang merek lainnya.

Untuk merayakan peluncuran kemitraan baru, pemain tim utama AS Roma: Edin Dzeko, Javier Pastore, Bryan Cristante, dan Cengiz Under tampil dalam video baru yang direkam di fasilitas pelatihan klub, Trigoria.

Melalui pengumuman ini, Hyundai memperluas kehadirannya yang sudah lama di sepak bola pada tingkat tertinggi, yang telah terus menerus terlibat dalam kompetisi nasional dan internasional selama 20 tahun terakhir.

Hyundai sendiri telah menjadi rekanan lama dari Piala Dunia FIFA

“Kami senang mengumumkan kemitraan baru kami dengan Hyundai, salah satu perusahaan otomotif paling sukses di dunia,” kata Guido Fienga, chief operating officer di AS Roma.

“Ambisi umum kami untuk inovasi dan keunggulan telah membuatnya sangat mudah untuk menutup perjanjian ini. Kami akan bangga memakai nama Hyundai yang terletak di bagian belakang kostom dan kami berharap dapat bekerja sama dengan Hyundai saat mereka berusaha untuk menghibur dan melibatkan basis penggemar global kami. ”

Kemitraan dengan AS Roma juga menambah portofolio keterlibatan klub sepakbola asal Eropa, menyusul pengumuman sponsor musim panas baru-baru ini dengan Chelsea FC dari Liga Premier Inggris, Club Atletico de Madrid dari La Liga dan Hertha Berlin dari Bundesliga.

“Kemitraan ini merupakan tonggak utama lain bagi Hyundai dan menambah daftar sponsor sepak bola domestik di kota-kota besar di seluruh Eropa menyusul kesepakatan kami dengan Chelsea FC, di London, Club Atlético de Madrid dan Hertha Berlin,” ungkap Andreas Christoph Hofmann, Wakil Presiden Pemasaran & Produk Hyundai Motor Europe..

“AS Roma adalah klub lain dengan basis penggemar yang sangat bergairah yang sejalan dengan strategi kami menempatkan penggemar di jantung semua kegiatan kami, dan kami berharap dapat memberikan kembali kepada para penggemar ini selama musim mendatang dan seterusnya,” tandasnya.

 

UPDATE TERBARU

Related news

- Advertisement -